Souvenir Marmer | Souvenir dari Marmer

Souvenir Marmer | Souvenir dari Marmer


Souvenir Marmer
Souvenir Marmer
Selamat datang kembali di web kami. Kami BINTANG ANTIK SEJAHTERA selalu memberikan produk ter update untuk kami share..  Salah satunya souvenir diatas, souvenir sering disebut dengan buah tangan atau oleh - oleh. Souvenir diatas bisa menjadi recomendasi untuk buah tangan keluarga dirumah. Jika anda mampir ke kota kami Tulungagung, selain terkenal dengan kulinernya kota kami juga terkenal dengan batuan alam nya. Batuan alam tersebut banyak dimanfaatkan sebagai bahan kerajinan yang sangat bagus dan bernilai. Sehingga untuk anda yang berkunjung di kota kami sangat cocok membeli sovenir berikut ini untuk buah tangann keluarga, kerabat, ataupun saudara tercinta. 
Souvenir berikut ini sangat cocok sekali untuk buah tangan dari Tulungagung. Ataupun anda yang ingin memesanya untuk pajangan juga bisa. 

Lihat kerajinan kami lainya di Marmer Tulungagung Online di web tersebut telah tersedia berbagai kerajinan dari batuan alam. Atau anda bisa datang langsung ke tempat kami di Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Campurdarat Tulungagung, Jawatimur. Disana lebih banyak lagi pilihan untuk berbagai kerajinan dari batuan alam. Untuk  pembuatan kerajinan dikerjakan oleh tukang kami, tukang kami telah pakar mengenai pembuatan kerajinan dari batuan alam. Sehingga untuk bentuk bisa seperti  aslinya, Kualitasnya sudah terbukti bagus. Untuk pengerjaan kami membutuhkan waktu kira-kira 7 hari dihitung sejak P.O diberikan ke tukang. Semakin cepat menyepakati semakin cepat pula barang akan kami proses, karena semua itu sudah prosedur yang harus kami lakukan. Untuk kebanyakan custoumer yang menginginkan barang cepat jadi. Tetapi semua itu tidak bisa maksimal karena untuk pemesanan sesuai prosedur sehingga kerajinan dapat jadi sesuai maksimal dan anda pun puas dengan kami.

Untuk pengiriman menggunakan jasa ekspedisi, atau terkadang dengan kereta yang bisa cepat sampai. Tetapi jika menggunakan kereta custoumer bisa menjemputnya di stasiun terdekat. Pemakingan yang kami lakukan secara setandart sehingga keamanan akan terjamin. Di pastikan akan aman sampai tempat tujuan.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar