Patung Singa Marmer | Patung Marmer Tulungagung

Patung Singa Marmer | Patung Marmer Tulungagung

BINTANG ANTIK SEJAHTERA  merupakan sentral kerajinan marmer terlengkap di Tulungagung. Kami menyediakan berbagai kebutuhan kerajinan batuan alam. BINTANG ANTIK SEJAHTERA adalah satu - satunya Kerajinan Marmer Tulungagung yang melakukan pemasaran melalui layanan online. Seiring perkembangan tegnologi online yang semakain berkembang. Banyak sekali  perubahan yang kita rasakan, dengan semakain bertambahnya kepercayaan orang dengan layanan online. Banyak sekali yang memanfaatkan nya untuk melakukan usaha melalui online, selain mempermudah kita. Pemasaran online juga dapat memperluas pemasaran suatu produk. Salah satu perusahaan yang menggunakan layanan online adalah kami BINTANG ANTIK SEJAHTERA, kami selalu berusaha untuk memberi layanan online yang terbaik, murah dan terpercaya. Kerajinan kami yang dapat anda dapatkan misal sebagai berikut.. 

Patung Singa Marmer
Patung Singa Marmer
Patung Singa Marmer diatas adalah salah satu  bentuk kerajinan kami, patung tersebut berbahan dari marmer kawi agung. Selain terlihat alami patung tersebut juga tampak seperti aslinya. Karena campur tangan pengrajin batuan alam kami yang memahat Patung Singa Marmer tersebut menjadi sedemikian rupa, selain terlihat alami patung tersebut juga tampak seperti hidup. Sangat cocok sekali untuk dijadikan pajangan di ruangan rumah anda. Untuk ukuran patung tersebut tersedia mulai dari ukuran yang standart sampai ukuran yang besar. Ditempat kami BINTANG ANTIK SEJAHTERA memiliki banyak kerajinan yang telah ready selain patung masih banyak lagi kerajinan kami lainya yang bisa anda lihat disini.

Untuk pemasaran kami sudah keseluruh Indonesia, sehingga buat anda yang berada di luar kabupaten Tulungagung jika ingin melihat-lihat kerajinan kami bisa dilihat di website kami BINTANG ANTIK SEJAHTERA disitu telah disediakan berbagai kerajinan yang bisa anda pesan. Untuk pemesanan kami memiliki dua layanan yaitu layanan online dan offline. Jika anda ingin langsung datang ketempat kami bisa datang ke alamat Jln. Kanigoro GG 4 No.35 Campurdarat Tulungagung, Jawatimur. atau bisa melalui layanan online dengan menghubungi nomor dibawah ini..




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar