Patung Singa | Jual Patung Singa Onix

Patung Singa | Jual Patung Singa Onix

Jual Patung Singa Onix, patung singa onix merupakan salah satu kerajinan dari BINTANG ANTIK SEJAHTERA yang sangat cocok sekali untuk anda koleksi. Patung ini terbuat dari batuan onix sehingga terlihat sangat indah sekali. Untuk lebih jelasnya sebagai berikut..

Patung Singa
Patung Singa
Patung Singa diatas merupakan produk kami yang sangat laris, karena ke indahan corak yang dimilikinya. Untuk anda yang suka mengkoleksi kerajinan batuan alam. Patung ini bisa jadi recomendasi untuk anda, patung ini juga sangat bernilai dan bisa menjadi investasi untuk anda. Kerajinan patung lainya bisa anda lihat di Marmer Tulungagung Online, disitu tersedia banyak macam kerajinan patung dan kerajinan lainya yang bisa anda miliki. Bahan dari kerajinan kami diambil dari Batuan alam Tulungagung yang sudah terkenal dengan kualitas marmernya. BINTANG ANTIK SEJAHTERA sering sekali dijadikan sebagai pilihan perusahaan multi nasional. Perusahan tersebut lebih mempercayakan kebutuhan batuan alamnya kepada kami. Karena kepuasan beliau sehingga beliau terus datang kepada kami. Karena beliau sangat senang dengan patung yang kami buat dengan coraknya yang sangat elegant dan terkesan mewah. Sehingga beliau terus datang ke tempat kami. Bukan hanya patung banyak custoumer kami yang menginginkan kerajinan lainya.


Untuk pengerjaan patung tersebut dikerjakan oleh tukang kami yang sudah pakar di bidang nya. Mulai dari pemahatan dilakukan secara manual sehingga untuk kualitas patung lebih berkualitas. Karena pengerjaanya sangat detail dan teliti. Pemakingan juga dilakukan oleh tukang - tukang kami yang sudah menerapkan standarisasi pemakingan. Sehingga untuk pemakingan akan kami pastikan aman sampai tempat tujuan.

Untuk layanan pemesanan kami mempunyai dua layanan yaitu layanan online dan offline. Jika anda ingin datang langsung melihat kerajinan kami yang sudah ready bisa datang langsung ke Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Campurdarat Tulungagung, Jawatimur. Atau bisa juga dengan menghubungi staff marketing kami dengan nomor di bawah ini ..




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar