NISAN MAKAM MARMER | NISAN MARMER TULUNGAGUNG

NISAN MAKAM MARMER | NISAN MARMER TULUNGAGUNG

Nisan Makam Marmer, untuk anda yang membutuhkan nisan untuk mengganti nisan makam orang tercinta disini lah tempatnya. Kami menyediakan berbagai kebutuhan kerajinan berbahan batuan alam termasuk salah satunya nisan  marmer. Bahan marmer yang kami buat jenis kawi agung yang berwarna putih bersih yang terlihat mengkilat. Contoh gambarnya sebagai berikut : 

Nisan Buku Marmer
Nisan Buku Marmer
Biasanya customer yang memesan nisan  seperti gambar dengan berbagai alasan. Bisa jadi tempat pemakaman tidak boleh untuk di kijing  sehingga customer kami hanya memesan nisan saja. Pemakaman yang seperti itu lebih modern karena hanya memakai nisan yang dikelilingi rumput disampingnya.. Nisan buku marmer dengan foto dan kalimat disampingnya adalah pesanan customer kami, beliau sengaja meminta model seperti disamping. Selain model disamping ada bentuk lain untuk nisan marmer..

Nisan Kotak Marmer
Nisan Kotak Marmer
Nisan Kristen Marmer
Nisan Kristen Marmer
Nisan seperti gambar diatas bisa menjadi recomendasi untuk pemesan. Nisan yang dibuat ditempat kami selalu model nisan yang ter update. Selain bentuk nya yang bagus kualitas kerajinan nisan marmer ditempat kami juga sangat bagus, karena dibuat dengan bahan pilihan yang langsung diambil dari kota marmer tulungagung Jawatimur. Karena prestasi kami alhamdulillah kami sering dijadikan langganan oleh para pengusaha pembangunan makam secara partai. Karena kepercayaan yang diberikan beliau para pengusaha kami sangat berusaha saat ini untuk memberikan kerajinan yang tetrbaik dengan pelayanan yang terbaik. Kerajinan kami dibuat oleh pengrajin batu alam langsung dari kota marmer sehingga untuk kualitasnya sudah tidak bisa diragukan lagi karena pengrajin kami sudah ahli dibidang batuan alam.
Untuk pemesanan kami menyediakan dua layanan yaitu layanan online dan offline. Untuk anda customer kami yang ingin berkunjung ditempat kami bisa langsung datang ke alamat kami Jln. Kanigoro GG 4 No.35 Desa Campurdarat Kec. Campurdarat Kabupaten tulungagung. Atau untuk layanan online anda bisa menghubungi nomor yang sudah di sediakan pastinya akan dilayani oleh customer service kami yang ramah. 




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar