Nisan Makam Marmer | Harga Nisan dari Marmer

Nisan Makam Marmer | Harga Nisan dari Marmer

Salam sejahtera untuk kita semua, semoga tetap diberikan kesehatan dan umur yang panjang. Dan semoga tetap diberikan rezeki yang berlimpah oleh Alloh Swt. Sehingga  bisa memesan produk kerajinan marmer kami. Kami adalah sentral kerajinan marmer terlengkap di Tulungagung berbagai kerajian batuan marmer dan granit dapat anda temukan ditempat kami. Salah satunya adalah nisan marmer, yang merupakan kebutuhan untuk menjadi penanda makam orang tercinta. Ada berbagai macam jenis nisan marmer yang cocok untuk anda terapkan di makam orang tercinta, diantaranya..

Nisan Kotak Marmer
Nisan Kotak Marmer
 Nisan Kotak Marmer, ini berbahan marmer kawi agung yang berwarna putih bersih dan halus. Selain dijadikan nisan kristiani nisan ini juga bisa dijadikan nisan orang islam. Nisan yang seperti ini sangat cocok digunakan dipemakaman yang tidak menggunakan kijing. Sehingga makamnya hanya terdapat nisan yang disekilingnya terdapat rumput agar makam terlihat lebih elegant. Untuk makam jenis ini biasanya sangat dianjurkan dipemakaman kota-kota besar karena dapat menghemat tempat yang ada.
Karena inovasi dan pengembangan kami sering mendapat kepercayaan oleh perusahaan - perusahaan Multi Nasional untuk membangun pemakaman secara partai.
Kami selalu memberikan model-model  terbaru dalam memposting kerajinan - kerajinan kami.
Untuk nisan kami lainya yang berbahan marmer antara lain seperti gambar dibawah :

Nisan Marmer Ukiran
Nisan Marmer Ukiran


Nisan Buku Marmer
Nisan Buku Marmer

Nisan Kristen Rumah
Nisan Kristen Rumah
Berbagai model nisan diatas adalah model nisan ter update kami yang sering dipesan oleh para customer kami. Nisan jenis ini berbahan marmer kawi agung. Untuk pemesanan bisa langsung hubungi kami dengan layanan offline atau layanan online.
Untuk anda yang ingin melihat-lihat produk kerajinan kami bisa datang ke alamat kami Jln Kanigoro GG 4 No.35 Campurdarat, Tulungagung Jawatimur atau bisa lewat layanan online dengan menghubungi customer service kami, silahkan hubungi nomor dibawah ini..




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar