Nisan Granit Tulungagung | Jual Nisan Granit

Nisan Granit Tulungagung | Jual Nisan Granit

Kami BINTANG ANTIK SEJAHTERA merupakan produsen kerajinan dari batuan alam. Untuk memenuhi kebutuhan batuan alam anda kami menyediakan berbagai kerajinan. Salah satunya adalah nisan granit seperti gambar dibawah ini..

Nisan Granit Tulungagung
Nisan Granit Tulungagung
Nisan Granit Tulungagung, nisan merupakan penanda pemakaman seseorang. Setiap pemakaman mempunyai penanda yang berbeda. Ada yang makam nya dikijing sebagai penanda dan ada juga dengan pemberian nisan seperti diatas. Biasanya untuk pembelian nisan saja berarti pemakaman tersebut tidak boleh di kijing atau bisa juga keluarga hanya menginginkan nisan saja sebagai penanda makam orang tercinta. Sebaiknya untuk anda yang menginginkan memperbaiki makam orang tercinta lebih dulu meminta izin yang berwenang atas makam tersebut. Bisa jadi jika makam tidak boleh dikijing anda bisa menerapkan nisan diatas. Untuk nisan diatas berbentuk buku untuk umat kristiani, bisa juga untuk makam orang islam dengan penggantian tulisan pada nisan..

Makam yang hanya bisa di nisan seperti gambar diatas  biasanya di tanami rumput di sekeliling makam. Nisan diatas berbahan granit black nero yang sangat bagus kualitasnya. Granit ini jenis batuan alam yang sangat bagus kualitasnya. Granit ini berwarna hitam pekat dan mengkilat. Dengan penambahan tulisan berwarna kuning emas merupakan perpaduan yang sangat bagus. Sehingga nisan terlihat sangat mewah tetapi terkesan alami karena nisan nya terbuat dari batuan alam granit.

Pemasaran kami sudah ke seluruh Indonesia dari timur sampai barat Indonesia sudah pernah kami layani. Kami melayani pembelian satuan dan juga secara partai. Jika anda sedang melakukan pembangunan makam secara menyeluruh kami juga melayaninya.
Untuk pemesanan nisan bisa langsung menghungi staff kami, atau bisa datung langsung di alamat kami Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Campurdarat Tulungagung, Jawatimur.  Berikut ini adalah kontak staff kami yang bisa dihubungi..



DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar