Nisan Batu Granit | Nisan Granit Dan Marmer

Nisan Batu Granit | Nisan Granit Dan Marmer

Nisan Buku Granit
Nisan Buku Granit
Nisan  Buku Granit, dengan adanya kebutuhan yang beragam  mulai kebutuhan primer sampai kebutuhan sekunder atau kebutuhan pelengkap. Untuk anda yang ingin mengganti nisan orang tercinta mungkin hal ini bisa dikatakan kebutuhan primer yang harus dipenuhi. Karena nisan merupakan pembeda tanda keberadaan makam seseorang dengan yang lainya, jangan sampai tertukar dengan makam orang lain karena nisan orang tercinta sudah rusak atau tidak bisa dikenali nya lagi.
Untuk itu kami menawarkan nisan berbahan granit black nero. Nisan ini sangat cocok untuk dijadikan pilihan karena bahanya sangat awet selain itu terlihat elegan karena warnanya yang kinclong. Kami BINTANG ANTIK SEJAHTERA selalu membuat inovasi dan pengembangan  model terbaru pembuatan Makam atau nisan marmer dan granit . Sehingga setiap kerajinan nisan atau makam yang kami upload selalu bentuk model terbaru.


Nisan diatas adalah nisan granit berbentuk buku yang terbuat dari bahan granit, nisan seperti gambar diatas agak berbeda dengan nisan lainya. Untuk biasanya nisan dipergunakan untuk satu orang, tetapi berbeda dengan nisan diatas. Nisan diatas dipergunakan untuk dua orang dalam satu makam.

Kreatifitas kami telah terbukti dengan kerjasama pembangunan makam dan penggantian nisan dengan beberapa perusahaan Multi Nasional. Prestasi tersebut menjadi kebanggaan tersendiri untuk kami karena telah menjadi vendor yang bisa dipercaya dengan hasil kerja yang memuaskan pelanggan. 
Kami juga mempunyai  banyak model untuk nisan granit lainya  ..

Nisan Salip Granit
Nisan Salip Granit
Nisan Granit Kembang 1
Nisan Granit Kembang 1
Pengiriman kami keseluruh Indonesia sehingga kami bisa mengirimkan pesanan dari ujung timur sampai ujung barat Indonesia. Anda tidak perlu kwatir barang cacat atau pecah, karena kami telah menerapkan pemackingan yang telah teruji bertahun-tahun aman tanpa ada customer yang komplain barang cacat. Untuk pemesanan kami melayani dua layanan yaitu layanan online dan offline. Yang ingin datang melihat-lihat kerajinan kami ataupun untuk sekedar bertanya-tanya juga bisa. 

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI :

Mey Renny
HP : 081234975533 - 085784343885
Wathsapp : 085784343885
Pin BBM : D19AEAB3
E-mail : pesananmarmer@gmail.com
Website : www.sentralkerajinanmarmer.com





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar