Model makam marmer moden

Model makam marmer moden 

Alhamdulillahirobil'alamin untuk kesempatan kali ini kita dapat bertemu kembali di Sentral Kerajinan Marmer, kali ini kami akan  menawarkan makam marmer moden yang dapat menjadi pilihan anda untuk memperbaharui makam orang tercinta berikut gambarnya..

Makam Marmer Modern
Makam Marmer Modern
Untuk setiap makhluk yang hidup pasti akan kembali padanya.Walaupun kita sangat mencintai dan menyayanginya, Alloh swt. sudah menentukan semua yang menjadi ketetapanya salah satunya adalah kematian. Oleh karena untuk mengenang beliau kita sebagai keluarga wajib untuk merawat makam beliau, memberi doa setiap saat.

Selain itu membangun makam beliau agar agar terlihat bagus juga bisa dijadikan alternatif untuk mengenang jasa-jasa beliau selagi masih hidup. Karena makam yang bagus juga akan awet dengan cuaca yang berganti-ganti, seperti halnya makam diatas makam diatas merupakan keluaran terbaru dari kami. Makam tersebut lebih mirip dengan makam  model bokoran tetapi ada pembeda, Makam Bokoran datuk ini   ditambahkan nisan doble dibagian kepalanya. Yang pastinya nisan nya akan lebih kuat dan lebih mewah dipandangnya.

Makam diatas berbahan marmer kawi agung yang berwarna putih bersih, selain itu marmer jenis ini juga tahan terhadap cuaca panas dan hujan. Karena itu cocok untuk dijadikan pemakaman orang tercinta. Untuk mendapatkan makam tersebut tidak akan membuat kantong anda kering. Karena Makam marmer di tempat kami terkenal  murah dan terpercaya. Sehingga anda tidak perlu takut kena tipu. Karena layanan yang kami berikan dijamin aman. 

Kerajinan kami dibuat oleh para pengrajin batuan alam dari Tulungagung yang sudah terkenal kualitasnya. Karena pengrajin kami sudah menekuninya sejak turun temurun dari mbah - mbah kami.
Dan untuk pengirimanya kami melayani pengiriman sampai ke seluruh Indonesia, customer kami juga banyak yang berasal dari perbatasan indonesia misal dari Batam,Papua,Aceh,dan masih banyak lainya. Untuk itu anda yang bertempat tinggal diperbatasan tidak usah kwatir barang anda akan kami kirim sampai ke tempat tujuan dengan kondisi selamat tanpa ada kecacatan.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar