MAKAM KRISTEN | MAKAM KRISTEN MODERN

MAKAM KRISTEN | MAKAM KRISTEN MODERN

Makam Kristen Modern, makam merupakan tempat peristirahatan terakhir bagi kita semuanya. Karena dimana semua yang hidup pasti akan meninggal. Tentunya selain kebutuhan sehari - hari, kebutuhan untuk pembangunan makam orang tercinta juga menjadi kebutuhan selanjutnya. Sehingga kita harus mempersiapkan semua itu. Membangun makam orang tercinta bukan hanya sekedar ingin membangunya agar lebih enak di pandang saja.Tetapi untuk menghormati orang tercinta yang sudah meninggal, karena pemakaman adalah tempat per istirahatan terakhir bagi beliau yang sudah tiada.. 

Makam Kristen Modern
Makam Kristen Modern
 Berikut ini bentuk makam kristen modern pesanan dari customer kami. Makam ini berbahan granit Black Nero, berwarna hitam mengkilat dan halus. Untuk membuat makam ini kami memanfaatkan batuan alam murni granit dari Tulungagung. Selain makam gandengan nya yaitu nisan, kami juga membuat nya. Dengan bentuk yang bermacam - macam dengan bahan yang berbeda pula.

Untuk anda yang ingin membangun makam orang tercinta seperti gambar diatas sebaiknya anda meminta izin yang merawat tempat pemakaman atau orang yang berwenang. Karena tidak semua pemakam boleh dipasang kijing tergantung kebijakan yang berwenang terhadap pemakaman tersebut. Dan jika tidak boleh dikijing ada alternatif lain yaitu anda bisa membangun makam orang tercinta dengan menggunakan nisan saja yang dikelilingi rumput disampingnya. Seperti contoh yang akan kami berikan dibawah..

Nisan Granit Kotak
Nisan Granit Kotak
Selain model pemakaman seperti diatas, jika anda menginkan mengganti nisan nya saja juga tersedia banyak  bentuk nisan yang lain yang bisa menjadi recomendasi untuk mengganti nisan orang tercinta, dengan bahan batuan alam marmer atau granit asli Tulungagung. 

Nisan Marmer Ukiran
Nisan Marmer Ukiran

Nisan Granit Kembang 1
Nisan Granit Kembang 1

Nisan Salip Granit
Nisan Salip Granit
Gambar diatas adah contoh bentuk nisan yang kami buat, dan masih banyak model nisan lainya. Untuk anda yang berminat untuk memesan nya langsung nya menghubungi nomor yang sudah tersedia. Kualitas kerajinan yang kami buat adalah kualitas yang bagus karena dikerjakan oleh pengrajin marmer yang sudah berpengalaman dibidangnya. Selain itu barang yang anda pesan juga
akan dikirim dengan ekspedisi angkutan yang sudah berpengalaman, sehingga barang yang anda pesan bisa dipastikan selamat sampai tujuan.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar