Makam Granit Tulungagung | Harga Makam Granit

Makam Granit Tulungagung | Harga Makam  Granit

Selamat datang kembali di Bintang Antik Sejahtera, Kami adalah  pengrajin marmer yang sudah menggunakan layanan online sebagai pemasaranya. Sehingga pemasaran kerajinan marmer kami bisa mencangkup seluruh indonesia. Kami selalu berusaha memberikan layanan online yang aman, murah dan terpercaya. Sehingga customer kami tidak perlu ragu lagi melakukan transaksi kepada kami. Berbagai kerajinan dapat anda temukan ditempat kami, salah satunya adalah makam granit..

Makam Granit Tulungagung
Makam Granit Tulungagung
Makam Granit Tulungagung, makam adalah salah satu tempat tinggal terakhir bagi manusia. Berikut kami berikan contoh model makam granit yang bisa menjadi recomendasi untuk anda yang ingin memperbaharui makam orang tercinta. Makam diatas mirip dengan Makam Uje, berbahan granit black nero dengan ukuran untuk orang dewasa yang mempunyai spesifikasi Panjang 160 Cm Lebar 65 Cm Tinggi 80 Cm. Banyak macam batuan marmer yang biasa dijadikan kerajinan tetapi jenis batuan granit ini yang paling bagus kwalitasnya. Batuan Granit memiliki satu warna saja yaitu hitam pekat. Batuan granit yang biasa dijadikan kerajinan makam terdapat dua jenis yaitu Granit black nero yang berwarna hitam saja dan Granit ampala yang berwarna sama-sama berwarna hitam dan terdapat corak pasir. Granit ini sama - sama bagus kwalitasnya. 

Makam granit memanglah lebih bagus dari pada makam marmer sehingga Harga Makam Granit pun lebih mahal dari pada makam marmer. Karena bahan dari granit ini sudah mulai langka dan sulit pencarianya. Untuk makam seperti model diatas ada juga yang berukuran kecik untuk bayi, dengan bentuk yang sama persis hanyalah ukuran yang berbeda.
Pembuatan kerajinan kami dibuat oleh pengrajin batuan alam yang sudah ahli dibidangnya. Dan untuk Ukiran kaligrafi dibuat langsung oleh pemahat kami yang sudah profesional. Sehingga untuk kwalitas sudah teruji bagus. Untuk pemesanan kami menyediakan dua layanan yang bisa anda gunakan, Yaitu layanan offline dan layanan online. Layanan offline jika anda ingin datang langsung ke tempat kami untuk melihat langsung kerajinan yang sudah ready, ataupun ingin tanya -tanya saja juga bisa. Dan untuk layanan online bisa hubungi nomor yang sudah tersedia dibawah ini..




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar