Kijing Marmer

Kijing Marmer

Kijing marmer, Pada artikel kali ini kami Bintang Antik Sejahtera akan memberikan contoh model kijing Marmer yang mungkin saja anda cocok dengan model kijing yang kami berikan, atau anda bisa lihat di Kerajinan Marmer Tulungagung, disitu terdapat banyak pilihan kijing marmer dengan berbagai model atau bentuk. Salah satu contoh kijing marmer kami sebagai berikut..

Kijing Marmer
Kijing Marmer
Kijing atau makam merupakan tempat tinggal terakhir untuk manusia. Ditempat ini beliau sangat membutuhkan doa dari sanak saudara yang masih hidup. Untuk membuat kenyamanan saat keluarga  datang berziarah dimakam beliau, sebaiknya anda melakukan perbaikan pembangunan kijing seperti gambar disamping. Memperbaiki makam orang tercinta adalah kewajiban untuk setiap anggota keluarga yang masih hidup. Selain itu membangun kijing beliau adalah salah satu bentuk penghormatan kita atas segala pengorbanan yang telah beliau lakukan untuk kita. Kijing disamping sering disebut dengan Makam Mataram tumpuk yang terbuat dari bahan marmer Kawi Agung. Kota kami Tulungagung memang terkenal sebagai sentral batuan alam marmer dan disini kami menjadi perusahan marmer Tulungagung yang terbesar diwilayah kami. Dan kami merupakan satu-satunya perusahan marmer yang menerapkan layanan online sebagai media pemasaranya. Karena semakin berkembangnya pasar online, kemungkinan besar semuanya akan beralih menggunakan layanan ini.. Sehingga disini kami juga ikut serta dalam mengkuti perkembangan pasar online. Kami berusaha memberikan pelayanan terbaik dengan layanan yang aman,murah dan terpercaya. Tentunya dengan kerajinan yang berkualitas bagus.

Kijing Marmer, kijing marmer diatas dapat ditambahkan ukiran kaligrafi pada bagian samping kijing, dan juga bisa diukir nama pada bagian depan kijing. Untuk hasil yang bagus kijing marmer biasa diukir dengan warna hitam dan kijing granit diukir dengan warna kuning emas. 
Untuk pemahatan dikerjakan oleh tukang marmer kami yang sudah ahli dibidangnya. Sehingga untuk kualitas akan lebih bagus. Untuk model kijing marmer lainya bisa dilihat di Kerajinan Marmer Tulungagung, disitu terdapat berbagai model kijing marmer.

Spesifikasi Kijing Marmer diatas antaralain  :
Bahan : Marmer Kawi Agung 
Panjang : 160 Cm
Lebar : 60 Cm
Tinggi : 85-90 Cm




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar