Kijing Makam Marmer | Makam Bayi Kristen

Kijing Makam Marmer | Makam Bayi Kristen

Berikut adalah kerajinan makam marmer ter update kami. Kami selalu memberikan model ter update untuk segala macam kerajinan. Jika anda ingin melihat apa saja kerajinan yang kami buat tetapi tidak memiliki waktu untuk keluar, silahkan lihat di blog kami http://sentralkerajinanmarmer.com/ disini telah tersedia lengkap berbagai kerajinan batuan alam yang anda butuhkan. 

Makam Bayi Kristen
Makam Bayi Kristen
Untuk anda yang ingin mengganti makam anak tercinta yang telah tiada. Makam disamping bisa dijadikan recomendasi, makam ini adalah Makam Bayi Kristiani dengan bentuk disamping, dengan hiasan malaikat dibagian nisan nya. Nisan ini berbahan marmer kawi agung yang berwarna putih mengkilat sehingga terlihat sangat alami dan mewah karena terbuat dari batuan alam murni.  Kami juga melayani pembangunan makam secara partai. Banyak sekali pemborong yang mempercayakan penggantian makam kepada kami. Karena selain kualitas makam yang terbaik model makam nya pun juga banyak, dengan berbagai bahan dan ukuran.

Selain Makam Bayi Kristen diatas kami juga menerima pemesanan makam islam banyak juga model makam yang bisa menjadi pilihan anda. Untuk makam bayi kristiani memiliki ukuran standart Panjang 95cm Lebar 45cm Tinggi 55cm itu adalah ukuran standartnya jika menginnginkan uuran yang lebig besar kami juga melayaninya. Tentunya untuk harga tidak sama dengan
yang berukuran standart. Untuk yang standartnya Rp.3.000.000,- jika menginkan ukuran yang lebih besar bisa kami kalkulasikan dengan pengrajin kami setelah itu anda bisa menyetujuinya, baru setelah itu makam akan mulai kami proses pengerjaanya. Kerajinan kami bisa di bandingkan kualitasnya, karena pembuatan dikerjakan langsung oleh pengrajin asli tulungagung yang sudah ahli dibidangnya. 


Setelah barang jadi kami akan melakukan pemackingan, pemackingan yang kami lakukan pun juga berstandart yang umumnya dilakukan oleh pengrajin batuan alam. Sehingga barang anda akan aman sampai tempat tujuan dalam kondisi baik tanpa ada keretakan ataupun pecah. Jika barang anda cacat tetapi asli dari kami kami akan melakukan pembenahan. Tapi bisa dipastikan pemackingan yang kami lakukan aman.

Untuk pemesanan kami mempunyai dua layanan yaitu layanan online dan layanan offline. Anda bisa melakukan kedua layanan yang kami berikan. Tetapi jika anda tidak mempunyai waktu untuk datang ke tempat kami silahkan langsung hubungi..




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar