Kijing Makam Marmer | Jual Kijing Makam

Kijing Makam Marmer | Jual Kijing Makam

Salam sejahtera untuk kita semuanya, semoga tetap diberikan kesehatan serta kelancaran dalam melakukan aktifitas sehari - hari. Sehingga bisa memenuhi segala kebutuhan yang selalu ada. Salah satunya mengkijing makam orang tercinta, mengkijing makam salah satu kewajiban untuk kita keluarga yang masih hidup. Kami BINTANG ANTIK SEJAHTERA sentral kerajinan marmer di Tulungagung menyediakan berbagai kebutuhan marmer atau batuan alam anda. Salah satunya adalah kijing makam marmer berikut ini..

Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Marmer merupakan salah satu bentuk kijing marmer yang bisa anda terapkan untuk mengkijing makam orang tercinta. Kijing ini terbuat dari marmer kawi agung. Marmer ini sangat bagus sekali karenanya sering sekali digunakan sebagai bahan membuat kerajinan. Seperti tampak gambar diatas. Bisa juga makam tersebut ditambahkan ukiran doa kubur pada samping kijing, agar tidak terlihat kosong. Untuk biasanya kijing makam berbahan marmer menggunakan warna hitam untuk tulisan nya, dan warna kuning emas untuk bahan granite. Warna tersebut adalah warna yang direcomendasikan agar kijing terlihat bagus. Untuk kijing makam marmer diatas menurut pakem jawa disebut dengan makam mataram. Atau makam mataram tumpuk.


Makam Mataram Tumpuk diatas memiliki spesifikasi sebagai berikut : 
Panjang : 160 Cm
Tinggi : 60 Cm
Lebar : 85-90 Cm

Ukuran tersebut sudah menjadi ukuran standart kami, jika anda menginginkan ukuran yang lebih besar juga bisa. Berapa ukuran yang anda kehendaki, dan kami akan konsultasikan kepada tukang kami jika tukang kami bisa maka makam tersebut akan kami buatkan. Semakin cepat proses kesepakatan semakin cepat pula kijing makam anda akan kami proses dan kami paking lalu kami kirim ke alamat anda.
Untuk layanan pemasaran kami BINTANG ANTIK SEJAHTERA merupakan produsen kerajinan marmer yang bergerak melalui pemasaran online. Bisa juga anda lihat kerajinan kami lainya di Marmer Tulungagung Online, disitu terdapat berbagai kerajinan dan model kijing makam lainya. Untuk pemesanan bisa langsung  hubungi staff marketing kami dengan contact person dibawah ini..




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar