Kijing Makam Granit Salip | Model kijing Granit

Kijing Makam Granit Salip | Model kijing Granit

Salam sejahtera untuk kita semuanya, semoga tetap diberikan kesehatan serta dilancarkan dalam mencari rezeki. Sehingga bisa bertemu kami di Bintang Antik Sejahtera, kami merupakan pusat kerajinan marmer di Tulungagung yang terlengkap. Berbagai kerajinan batuan alam tersedia di tempat kami. Salah satunya Kijing Makam Granit Salip seperti  gambar dibawah ini..

Kijing Makam Granit Salip
Kijing Makam Granit Salip
Kijing Makam Granit Salip, Kijing ini adalah pesanan customer kami dari Jakarta, Model kijing diatas Model Kijing Granit ter update. Kami selalu memberikan model kijing terbaru yang akan kami posting setiap harinya. Seperti halnya kijing diatas, berbahan granit black nero yang berwarna hitam gelap mengkilat dan halus. Sangat direcomendasikan untuk anda yang ingin mengganti makam orang tercinta dengan model kijing makam seperti diatas. Selain belum banyak yang memilikinya kijing makam tersebut juga terlihat elegant dan terkesan alami.
Jadikan tempat peristirahatan orang tercinta anda menjadi lebih bagus dan terkesan elegant sehingga jika saudara ingin berziarah ke pemakaman  beliau akan lebih mudah mencari pemakamanya. 



Kijing makam diatas untuk ukuran kijing dewasa, jika anda ingin memesan dengan ukuran yang lebih kecil atau besar juga bisa. Tetapi harus menunggu proses pengerjaannya, Kerajinan kami dikerjakan oleh  pengrajin batuan alam yang sudah ahli dibidangnya, sehingga untuk hasil kerajinan jadi pasti berkwalitas seperti Kijing Makam Granit Salip diatas
Setelah jadi kijing akan dilakukan pemackingan, untuk proses ini kami sudah sangat berpengalaman sampai saat ini tidak ada customer yang komplain karena barang patah atau cacat. Itu terbukti pemakingan kita aman dan berstandart sehingga barang anda aman sampai tempat tujuan. Pemackingan yang kami terapkan seperti gambar dibawah ini..

Proses Pemackingan
Proses Pemackingan
Untuk pemesanan kami menyediakan dua layanan yaitu layanan online dan layanan offline, kedua layanan tersebut dapat anda gunakan untuk pemesanan. Atau datang langsung ke alamat Kami Jln. Kanigoro GG 4 No.35 Campurdarat Tulungagung, Jawatimur. Bisa juga dengan menghubungi nomor dibawah ini..




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar