Kerajinan Marmer di Tulungagung | Kerajinan Patung Onix

 Kerajinan Marmer di Tulungagung | Kerajinan Patung Onix

Selamat datang di layanan online BINTANG ANTIK SEJAHTERA, kami adalah layanan online yang aman, murah dan terpercaya. BINTANG ANTIK SEJAHTERA merupakan  salah satu produsen kerajinan batuan alam terlengkap Tulungagung, Kota kami memang sangat terkenal dengan sentral kerajinan batuan alamnya. Beragam kerajinan batuan alam dapat anda temukan di tempat kami, salah satunya adalah Kerajinan Patung Onix dibawah ini..

Kerajinan Patung Onix
Kerajinan Patung Onix
Kerajinan Patung Onix patung ini terlihat sangat alami, karena terbuat dari batuan alam Tulungagung yaitu batu onix.. Batuan ini berwarna putih dengan corak coklat kayu pada batunya. Dengan perpaduan dua warna ini menjadikan kerajinan ini sangat bagus dan terlihat mewah. Patung ini mempunyai ukuran yang beragam mulai ukuran standart sampai ukuran yang terbesar. Patung tersebut di pahat langsung oleh pengrajin batuan alam asal Tulungagung yang telah pakar dibidangnya sehingga untuk ke detail an lebih terlihat pada patung tersebut. Patung terlihat hidup seperti mahluk hidup. Sangat cocok sekali digunakan pajangan dirumah untuk membuat rumah anda semakin terlihat mewah. Untuk Kerajinan Patung Onix lainya seperti dibawah ini..


Kerajinan Patung Onix
Kerajinan Patung Onix
Kerajinan Patung Onix ini adalah model patung onix lainya yaitu patung naga onix yang sangat sering di pesan customer kami. Untuk anda yang suka mengkoleksi kerajian batuan alam patung-patung ini sangat direkomendasikan untuk anda koleksi.. Patung - patung ini sangat besar nilainya sehingga bisa dijadikan investasi pribadi anda. 

Kami BINTANG ANTIK SEJAHTERA juga memiliki  stock yang ready untuk patung - patung dari batuan alam. Bukan hanya patung tetapi berbagai kerajinan batuan alam lainya, untuk lebih lengkapnya silahkan datang langsung ke alamat kami Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Campurdarat Tulungagung, Jawatimur. Atau bisa menghubungi staff kami dengan nomor telpon dibawah ini.. 




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar