Harga Makam Granit | Makam Granit Terbaik

Harga Makam Granit | Makam Granit Terbaik

Selamat datang di blogg kami semoga anda mendapatkan manfaatnya, Kami adalah pengrajin batuan alam Tulungagung. Produk batuan alam kita kali ini adalah makam granit. Membangun makam merupakan salah satu kebutuhan yang harus dipenuhi untuk setiap orang. Apalagi kita sebagai keluarga yang ditinggalkan pasti akan merasa kehilangan sekali jika orang yang kita sayangi meninggalkan kita untuk selamanya. Oleh karena itu untuk mengenang beliau kita perlu membangun makamnya menjadi lebih baik dari sebelumnya, selain membangun makam kita juga perlu untuk mengirimkan doa kepadanya. Karena sesungguhnya doa itulah kebutuhan hakiki untuk setiap orang yang sudah meninggal. Untu itu kami menawarkan makam granit yang cocok untuk membangung makam orang tercintya agar terlihat lebih elegant..

Makam Granit Terbaik
Makam Granit Terbaik
Makam granit terbaik, makam tersebut adalah makam yang sangat direcomendasikan untuk anda. Makam tersebut lebih mirip dengan Makam alm. Ustad Jefri atau UJE. Makam diatas berbahan granit black nero yang berwarna hitam kinclong. Karena sebelum pemahatan makam ini harus melalui proses pemolesan sehingga makam menjadi halus dan kinclong. Untuk penambahan kaligrafi disampingnya bisa ditambahkan untuk mengurangi kekosongan pada makam. Selain itu makam yang berbahan batuan alam seperti gambar lebih terkesan alami dan mendinginkan.

Makam seperti gambar diatas memiliki spesifikasi sebagai berikut : 
Panjang :160 Cm
Lebar : 60 Cm
Tinggi : 80 Cm
Bahan : Granit Black Nero
Untuk anda yang menginkan ukuran makam yang lebih besar kami juga bisa, berapa ukuran yang anda inginkan lalu akan kami kalkulasikan dengan pengrajin kami. Kami ingin memberikan kerajinan terbaik untuk anda maka dari itu kami harus mengkalkulasikan ukuran yang lebih besar untuk hasil yang terbaik terlebih dahulu, agar anda selalu puas dengan pelayanan yang kami berikan.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar