Gucci Marmer | Harga gucci marmer

Gucci Marmer | Harga gucci marmer

Batuan alam adalah bahan dari segala kerajinan, bukan hanya kerajinan patung atau pun kerajinan tiga dimensi lainya tetapi juga bisa dibuat untuk lantai, dinding dan juga prasasti.
Salah satu kerajinan yang dapat anda dapatkan adalah sebagai berikut..

Gucci Marmer
Gucci Marmer

Gucci Marmer diatas adalah gucci antik yang sering di koleksi oleh para custoumer kami, banyak kegunaan gucci diatas selain menjadi barang antik. Untuk bahan gucci diatas terbuat dari marmer yang terlihat sangat mengkilat seperti gambar diatas. Untuk ukuran bisa menyesuaikan atau sesuai keinginan anda. Kami bisa membuat gucci dengan ukuran kecil, standart dan besar. Proses pengerjaan kira - kira kita membutuhkan waktu selama 7 hari terhitung sejak pemberian P.O kepada tukang. Semakin cepat proses kesepakatan, kami pun juga akan cepat  memproses orderan anda. 

Untuk kerajinan yang lainya bisa di lihat di Marmer Tulungagung Online, disitu terdapat berbagai kerajinan yang bisa anda peroleh. Atau pun bisa datang langsung ke gallery kami di Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Campurdarat Tulungagung, Jawatimur. disana anda bisa langsung melihat kerajinan kami yang sudah ready. Ataupun jika anda menginkan ukuran yang lain bisa reques kepada kami.


Untuk pemasaran kami keseluruh Indonesia, sehingga anda tidak perlu kwatir jijka berada di luar kabupaten Tulungagung. Kami tetap akan mengirim kerajinan anda sampai ke alamat tujuan. Atau terkadang anda menjemputnya di stasiun jika ekspedisi yang kami lakukan menggunakan kereta api.
BINTANG ANTIK SEJAHTERA merupakan produsen kerajinan batuan alam terbesar di Tulungagung. Kota kami memang terkenal sebagai penghasil batuan alam terbaik di wilayah kami. Sehingga banyak sekali perusahaan produsen batuan alam yang memanfaatkanya sebagai bahan dari kerajinan. Kami juga sudah masuk pasar online, sehingga pemasaran juga akan menyebar lebih jauh. Sampai ke seluruh Indonesia, jika anda jauh dari tempat kami bisa lihat kerajinan kami lainya di Marmer Tulungagung Online disana terdapat berbagai kerajinan berbahan batuan alam..  
atau untuk pemesanan bisa juga menghubungin staff kami yang ramah - ramah ini.. Dengan Contact person dibbawah ini..




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar