SOVENIR MARMER | SOVENIR BUAH TANGAN

SOVENIR MARMER | SOVENIR BUAH TANGAN

sovenir marmer
Sovenir Marmer
Sovenir Marmer, Berikut produk marmer dari BINTANG ANTIK SEJAHTERA yang bisa buat oleh-oleh anda saat berkunjung ke tulungagung.
Tentunya saat anda jalan-jalan pasti akan membelikan oleh-oleh untuk saudara,tengga maupun kerabat bukan.. 
Sovenir dari marmer ini bisa jadi alternatif pilihan untuk dijadikan buah tangan. Karena model nya yang elegant dan menarik untuk pajangan dirumah  pasti keluarga anda suka, selain itu sovenir dari marmer ini bisa tahan lama sehingga anda tidak perlu takut busuk saat di perjalanan jauh.

Sovenir marmer yang kami buat memiliki banyak model dan ukuran.
Untuk model bisa ditentukan sesuai pesanan anda, karena kami memiliki banyak model diantaranya sovenir berbentuk buah,kap lampu marmer,kap lampu onix,telur,bentuk hewan,dsb.
 Sovenir marmer kami sering kali dijadikan buah tangan karena memiliki kualitas yang bagus. Karena langsung dari pusat marmer terbagus di Indonesia yaitu  campurdarat,tulungagung,jawatimur.
Untuk harga kami tidak memberikan harga terlalu mahal yang tentunya tidak akan menguras kantong anda. untuk pembelian secara partai kami akan memberikan harga spesial.
Kami juga membuka peluang untuk anda yang ingin kulaan kerajinan marmer di tempat kami.

Selain itu BINTANG ANTIK SEJAHTERA juga memiliki berbagai model kerajinan batu alam lainya diantaranya  makam marmer, makam granit,kijing,nisan marmer,prasasti, patung, plakat atau vandel, bathup,wastafel, dan masih banyak lagi
Anda bisa memesanya melalui layanan online atau datang langsung ke alamat kami.





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar