NISAN GRANIT | NISAN GRANIT TULUNGAGUNG

NISAN GRANIT | NISAN GRANIT TULUNGAGUNG
NISAN GRANIT
NISAN GRANIT


Nisan granit, Nisan  granit merupakan batuan alam granit yang di ukir dengan berbagai model tulisan. Kami sering menerima pesanan dengan berbagai macam model nisan. Untuk ukuran kami bisa menyesuaikan pesanan besar atau kecil kami siap melayaninya. 
Selain nisan granit kami juga memiliki banyak model nisan dengan bahan batuan alam yang berbeda-beda. Untuk model nisan  granit diatas ber model nisan buku, selain itu masih banyak lagi model nisan tergantung pemesan.

Siapa tahu anda ingin mengganti nisan orang tercinta, karena sudah rusak termakan usia.
Jika kita datang ke makam orang tercinta  dan melihat makamnya terlihat kumuh pastinya tidak ingin kan? karena selain memproduksi nisan kami juga menerima pemesanan makam.
Pembuatan nisan granit ini  dibuat oleh pengrajin marmer tulungagung . Pastinya pengrajin yang sudah ahli dibidangnya, sehingga bagaimana pun sulitnya model pesanan anda pengrajin kami masih bisa membuatnya tentunya sesuai waktu yang di tentukan.

Dengan bahan langsung dari campurdarat tulungagung yang terkenal sebagai kota marmer.
Untuk nisan yang  model ini banyak dipesan karena modelnya yang elegan dan terlihat mewah. Tentunya untuk harga kami tidak mematok harga terlalu mahal, tergantung bahan yang digunakan.

Kami BINTANG ANTIK SEJAHTERA melayani pemesanan marmer di seluruh indonesia, dari ujung timur indonesia sampai ujung barat indonesia.
Sering kali kami menerima pemesanan dari luar jawa timur mulai dari Jawa barat,jawa tengah,bahkan sampai ujung barat indonesia. untuk pengiriman barang kami kirim melalui ekspedisi yang pastinya akan aman sampai tujuan karena untuk pengemasan sudah menerapkan standarisasi pengemasan.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar