MAKAM MARMER | MAKAM MARMER TULUNGAGUNG

MAKAM MARMER | MAKAM MARMER TULUNGAGUNG

Makam Marmer Tulungagung
Makam Marmer Tulungagung

Berikut ini hasil kerajinan batu alam dari tulungagung, yang ber alamatkan lengkap di Desa Campurdarat Kecamatan Campurdarat Kabupaten Tulungagung. 
Kami adalah pengrajin batuan alam marmer. Berbagai macam kerajinan marmer dapat kami buat.
Salah satunya makam marmer tulungagung ini, makam ini berbahan dasar batu marmer asli tulungagung. Mungkin anda tidak asing lagi dengan batuan marmer tulungagung.
Karena marmer tulungagung ini sudah terkenal di seluruh indonesia dengan kualitasnya yang  sangat bagus dan tahan akan cuaca yang berganti-ganti.


Untuk bentuk makam kami mempunyai berbagai macam  bentuk makam, untuk ini bentuk makam bayi dengan nisan menyerupai rumah. Untuk anda para orang tua yang mungkin anak tercinta sudah meninggal dan ingin mengganti makam nya dengan yang lebih bagus  kami adalah solusinya, percayakan pada BINTANG ANTIK SEJAHTERA  karena pengrajin kami sudah mahir dalam bidang tersebut. 
Selain itu kami juga mepunyai bentuk makam lainya..

 
Makam bayi
Makam bayi

 Bentuk makam bayi yang seperti ini mungkin bisa menjadi pilihan anda untuk makam buah hati tercinta. Bentuk makam yang seperti ini dengan tulisan nama besar disampingnya akan mempermudah anda saat mencari makam beliau di tempat pemakaman tentunya untuk mendo'akannya. Selain  tulisan  anda juga bisa memesan kaligrafi  yang akan tertera pada makam buah hati tercinta.

Makam ini di buat oleh pengrajin batuan alam yang sudah berpengalaman dari kota marmer tulungagung. Sehingga untuk pengerjaan pasti sudah sesuai pemesanan, jika anda kurang puas dengan hasilnya. Kami memberikan garansi untuk pembetulan. Kami juga menerima pemesanan makam secara partai.
Untuk pemesanan kerajinan kami mempunyai layanan offline dan layanan online.
Layanan offline untuk anda yang ingin berkunjung ditempat kami.





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar