MAKAM GRANIT | MAKAM GRANIT TULUNGAGUNG

MAKAM GRANIT | MAKAM GRANIT TULUNGAGUNG

Makam Granit
Makam Granit
Makam Granit, berikut kerajinan kami yang ter update hari ini, berbahan batuan alam granit Black Nero yang berasal dari kota marmer Tulungagung.
Makam granit ini adalah contoh pesanan dari customer kami, untuk anda yang berminat untuk mengganti makam orang tercinta seperti makam granit diatas. Atau pun ingin memesan nya dengan bentuk yang lain insya alloh kami juga bisa. Makam granit ini berwarna hitam mengkilat dan halus karena telah dipoles oleh pengrajin kami.

Makam granit ini mirip makam uje dengan  bahan batu granit yang mempunyai ukuran Panjang 160 Cm,lebar 60 Cm dan memiliki tinggi 80 Cm.


Bahan granit ini memang hanya memiliki satu warna  yaitu berwarna hitam mengkilat. Untuk makam yang berwarna putih kearah krem bahan batuan alam yang kami gunakan ialah batuan marmer keduanya memiliki kualitas  dan keindahan yang sama. tentunya cocok untuk menjadi pilihan anda yang ingin mengganti makam orang tua, anak, atau saudara. Agar lebih terlihat elegant dan indah saat berkunjung di makamnya, tentunya jika makam terlihat bersih dan indah maka akan mendorong kita untuk berkunjung setiap saat dimakamnya tentunya untuk mendoakanya, karena untuk orang yang sudah meninggal salah satu yang ditunggu - tunggu adalah doa dari sanak saudara ataupun keluarga yang masih hidup. 

Selain makam granit banyak kita jumpai yang berhubungan dengan makam adalah nisan, berbagai bentuk nisan yang dapat anda pesan di tempat kami..



Nisan Mahkota
Nisan Mahkota
Nisan Mahkota adalah salah satu bentuk nisan buatan kami. Nisan ini ber bahan batuan alam marmer asli Tulungagung biasanya batuan ini berwarna putih  mengkilat yang terlihat mewah tetapi masih terkesan alami karena berasal dari batuan alam. Cocok sekali untuk anda yang suka dengan kerajinan yang berbahan  dasar batuan alam. 

Kerajinan kami dikerjakan oleh pengrajin batuan alam Tulungagung yang sudah terampil dibidangnya. 
Karena kota kami adalah pusatnya batuan marmer di Tulungagung,Jawa Timur. 

Untuk pengerjaan pengrajin kami mengerjakanya secara manual sehingga kualitas akan lebih bagus dan tentunya dengan ketelitian yang lebih kami utamakan. 

Untuk pemesanan kami menyediakan dua layanan yaitu layanan off-line dan on-line.
Untuk anda yang ingin berkunjung di tempat kami langsung datang saja di alamat kami Jln. Kanigoro GG 4 No.35 Campurdarat,Tulungagung,Jawatimur. 



Ataupun untuk anda yang ingin melihat kerajinan marmer kami lainya tetapi tidak mempunyai waktu untuk datang ke alamat kami silahkan cek di http://sentralkerajinanmarmer.com/.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar