KOTAK PERHIASAN | KOTAK PERHIASAN MARMER

KOTAK PERHIASAN | KOTAK PERHIASAN MARMER

 
kotak perhiasan marmer
kotak perhiasan marmer
Kotak perhiasan marmer,Berikut ini BINTANG ANTIK SEJAHTERA  menawarkan pada anda para kaum wanita yang biasanya suka mengoleksi perhiasan.
Agar perhiasan anda tidak berantakan bisa jadi kotak perhiasan marmer ini menjadi solusinya.
Karena kotak marmer ini berfungsi untuk menyimpan perhiasan agar terlihat rapi dan akan kecil kemungkinannya perhiasan anda akan hilang.
Selain itu kotak ini bisa di jadikan sebagai sovenir di rumah anda.
Kami buat ukuran kotak ini tidak terlalu besar agar tidak terlalu banyak menggunakan tempat untuk meletakkanya.. kotak ini dibuat dengan bahan marmer dan dibuat oleh pengrajin marmer yang sudah ahli dibidangnya.


Untuk pengiriman kami  melayani pengiriman keseluruh indonesia. Baik melalui layanan online maupun offline akan dilayani staff kami yang sudah berpengalaman. Selain kotak perhiasan marmer kami juga menyediakan berbagai macam kerajinan marmer mulai dari lantai marmer, sorvenir, vandel, meja marmer, kursi marmer, makam marmer,nisan marmer,patung marmer,dsb.

Kami akan memberikan garansi pengiriman anda tepat waktu dan akan selamat sampai tujuan.
Karena untuk packing kami sudah menggunakan standarisasi pengemasan.
Untuk pemesanan secara offline  anda bisa datang di alamat kami.  Bisa lihat-lihat produk kami atau pun sekedar tanya-tanya juga bisa. 
Selain secara offline kami juga melayani pemesanan secara online, anda bisa menghubungi nomor yang sudah tersedia.. Percayakan kebutuhan marmer anda hanya pada kami BINTANG ANTIK SEJAHTERA.
Alamat:Jln Kanigoro GG 4,No 35
    Campurdarat Tulungagung
        Jawatimur




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar