Model Makam Marmer Terbaru, Kijing Makam Marmer, Contoh Pemasangan Makam Marmer

Model Makam Marmer Terbaru, Kijing Makam Marmer, Contoh Pemasangan Makam Marmer

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan Marmer Online Aman, Murah dan Terpercaya. Kami melayani berbagai kerajian batu marmer kualitas super. seperti Contoh Makam Marmer dibawah ini dengan model makam terpopuler yaitu Model Makam Uje Marmer namun dengan tambahan modifikasi di bagian batu nisan nya. Untuk lebih jelasnya silahkan simak Contoh Makam Marmer berikut ini.. 

Kijing Batu Marmer Islam

Contoh Makam Marmer terlihat lebih bagus lagi jika di tambahkan kaligrafi seperti pada contoh gambar diatas. Selain itu batu nisannya juga bisa di sesuaikan keinginginan anda yang dimana ukurannya akan kita sesuaikan dengan ukuran standartnya agar terlihat lebih bagus. Contoh Makam Marmer seperti contoh bisa anda pesan dengan ukuran standart maupun ukuran custom sesuai dengan permintaan anda. 

SPESIFIKASI KIJINGAN DIATAS : 
Bahan : Marmer Kawi Agung
Panjang : 160Cm
Lebar : 60Cm
Tinggi : 85Cm 
Harga : Rp 8.500.000,- (Update Desember 2020) 
Berikut ini kami berikan contoh beberapa referensi pemilihan makam islam dari bahan marmer dan granit kualitas super...
Makam Granit 
Makam Granit
Makam Batu Marmer
Kijing Batu Marmer
Kijing Batu Marmer

Makam Marmer – Sudah menjadi kodrat bahwasanya yang hidup pasti akan merasakan mati. Manusia, hewan, bahkan tumbuhan juga begitu. Membahas mengenai kematian manusia, pasti kita ketika meninggal selalu ingin dikenang baik oleh keluarga ataupun kerabat. Ingin diberikan peristirahat yang nyaman, rapi, dan terjaga kebersihannya. Nah untuk mendapatkan yang demikian, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan mengkijing makam dengan menggunakan bahan yang aman dan kuat layaknya marmer.

Dalam artikel kali ini, kita akan ulas bersama mengenai makam marmer. Khususnya pada kelebihan – kelebihan makam marmer produksi Tulungagung? Apa keuntungan menggunakan makam marmer dibandingkan makam kayu? Yuk kita cari tahu bersama.

Kelebihan Makam Marmer Produksi Tulungagung:

  • Kualitas lebih terjamin
  • Harga lebih terjangkau
  • Pengrajin yang sangat professional
  • Pilihan lebih lengkap
  • Pemesanan yang mudah

Kelebihan Makam Marmer Dibandingkan Makam Kayu

Ada dimasyarakat kita yang senang dengan makam marmer, ada pula yang senang dengan makam kayu. Lantas apa yang membedakan di antara keduanya? Lebih unggulan yang mana? Pasti beberapa masih bingung untuk menjawabnya.
Yap, semua jenis bahan membuat makam memiliki kelebihan dan kekurangannya masing – masing. Terlepas dari yang demikian, makam marmer memiliki kelebihan bahwasanya dia lebih awet dan tahan lama. Bayangkan jika kalian menggunakan makam kayu untuk menghias makam keluarga atau kerabat kalian. Jika kalian tidak rajin dalam membersihkan, tidak rajin dikunjungi, maka lambat laun makam kayu akan keropoos dimakam rayap. 

Tags: Kijing Marmer Tulungagung, Harga Kijing Marmer Tulungagung, Gambar Kijing Marmer, Model Kijing Marmer, Gambar Kijing Makam Marmer, Harga Kijing Makam Marmer, Kijing Marmer, Harga Kijing Marmer, Kijing Makam Marmer, Kijing Makam Di Surabaya, Kijing Makam Marmer, Kijing Murah Di Surabaya, Makam Kijing Murah, Batu Nisan Kuburan, Batu Nisan Peluncur, Kijing Marmer, Makam Marmer, Makam Marmer Minimalis, Pusara Makam, Pusara Marmer, Model Makam Islam Marmer,





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar