Batu Nisan Katolik, Model Batu Nisan Granit, Contoh Batu Nisan Katolik

 Batu Nisan Katolik, Model Batu Nisan Granit, Contoh Batu Nisan Katolik

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online Aman, Murah dan Terpercaya. Spesialis Batu Nisan dan Kijingan berbahan batuan alam, marmer dan granit grade A. Seperti Contoh Batu Nisan Katolik di bawah ini merupakan model custom permintaan dari pelanggan kami, pada belakang batu nisan kita kasih salib dengan ukiran nama Almarhum. Untuk lebih jelasnya silahkan simak artikel berikut ini... 

Batu Nisan Granit
Model Batu Nisan Katolik diatas terlihat lebih mewah karena terbuat dari bahan batu granit Tulungagung kualitas super. Batu granit ini memiliki ciri - ciri berwarna hitam dengan permukaan yang halus karena memang batu nisan ini kami poles terlebih dahulu sebelum di pahat. Untuk salib pada nisan diatas berukuran tinggi 50Cm. Penggunaan tinta emas pada batu nisan semakin indah dipandang. Selain itu juga bisa kami tambahkan foto Almarhum tercinta. Penambahan foto ini akan selalu mengingatkan kita dengan beliau semasa hidupnya. 

SPESIFIKASI BATU NISAN DIATAS : 
Bahan : Batu Granit Blacknero
Ukuran : 60X60 Cm
Tinggi Salib : 50 Cm
Berikut ini referensi lain dari nisan katolik yang bisa anda pesan... 

Batu Nisan Katolik
Batu Nisan Katolik
Batu Nisan Katolik
Batu Nisan Marmer
Batu Nisan tersebut dipahat langsung oleh pemahat yang telah ahli dibidangnya sehingga untuk setiap detail pahatannya sesuai dengan ekspetasinya selain itu keluwesan gambar sangat terlihat karena dikerjakan langsung oleh pemahat yang telah ahi dibidangnya. Jika anda ingin memesannya, namun menginginkan ukuran yang berbeda juga bisa, karena kita juga menerima ukuran custom.
 
Untuk ekspedisi kita dapat kirim keseluruh Indonesia dengan garansi Aman, Murah dan Terpercaya. Pengemasan yang kami lakukan sudah berdasarkan standart pengemasan, agar barang  kerajinan tetap aman hingga alamat tujuan. Untuk informasi lebih jelasnya silahkan hubungi saya di contact person dibawah ini...  
 
Informasi dan pemesanan anda bisa menghubungi kontak di bawah ini, atau bisa datang ke kantor kami yang beralamat di Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung. Kami juga sering sekali menerima dari luar kota, daerah bahkan luar jawa pernah datang ke tempat kami. Untuk lebih lengkapnya silahkan langsung hubungi kontak yang telah di sediakan. 





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar