Nisan Katolik Surabaya, Batu Nisan Prasasti, Contoh Batu Nisan Katolik

 Nisan Katolik Surabaya, Batu Nisan Prasasti,  Contoh Batu Nisan Katolik

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online Aman, Murah dan terpercaya. Kami melayani segala kerajinan batuan alam, marmer, granit dan onix. Berikut ini merupakan contoh Batu Nisan Patok untuk penanda makam katolik. Batu Nisan ini terbuat dari bahan batu granit dengan kualitas superrr. Batu nisan ini terdiri dari 2 jenis nisan patok yang pertama batu nisan yang ditulis nama Alm/Almh yang kedua nisan salib. Untuk lebih jelasnya silahkan simak artikel berikut ini...

Batu Nisan Katolik
Batu Nisan Katolik ini memiliki ukuran standart dibuat dari bahan granit blacknero sehingga terlihat lebih mewah, selain itu kualitas batu granit sudah tidak bisa di ragukan lagi. Bahan batu granit ini sangat kuat di pakai di luar ruangan. Karena Nisan Granit memiliki kekerasan bahan yang maksimal, batu nisan diatas kami buat dengan menggunakan dobel plat sehingga sangat tebal. 

Pembuatan Nisan diatas kami kerjakan sendiri dan untuk pahatan nama nisan kami menggunakan tehnik pahat manual agar hasil lebih awet. Model Nisan Granit diatas merupakan model custom dimana customer kami memiliki contoh batu nisan dan ingin dibuatkan model seperti contoh. 

Spesifikasi Batu Nisan katolik diatas sebagai berikut : 

Bahan : Granit Blacknero

Panjang : 50Cm

Lebar : 60Cm

Tebal : 4Cm

Harga : xxx (silahkan tanya pada admin)

Selain contoh nisan diatas kami juga memiliki beberapa referensi pemilihan batu nisan yang mungkin cocok untuk anda... 

Batu Nisan Katolik
Batu Nisan Katolik
Batu Nisan Katolik
Batu Nisan Katolik
Batu Nisan Katolik
Batu Nisan Katolik
Batu Nisan Katolik
Batu Nisan Prasasti
Batu Nisan Katolik
Pembuatan nisan diatas dibuat oleh pengrajin kita yang telah ahli dibidangnya, sedangkan untuk pemahatannya dipahat oleh tukang pahat kami yang telah ahli dibidangnya. Pemahatan kami kerjakan secara manual, sehingga untuk hasilnya lebih bagus. 

Untuk pemesanan kai menerima pemesanan ke seluruh Indonesia. Dengan dilengkapi packing kayu. Maka nisan akan tetap aman meski dikirim sampai ujung Nusantara. 

Informasi dan pemesanan bisa datang langsung ke alamat kami di Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Atau bisa menghubungi saya dicontact person dibawah ini. Kami akan berusaha memberikan Layanan Fast Respon, Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online, Aman, Murah dan Terpercaya.





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar