Kijing Makam Marmer Kudus, Model Makam Islam, Model Batu Nisan Kuburan Islam

 Kijing Makam Marmer Kudus, Model Makam Islam, Model Batu Nisan Kuburan Islam

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online Aman, Murah dan Terpercaya kami melayani segala kerajinan marmer, onyx, granit, fosil dan batu alam. Berikut ini Contoh Kijing Granit yang merupakan salah satu produk terlaris kami. Kijing Batu Granit ini tersedia dengan ukuran dan bentuk yang bervariasi. Anda bisa request bentuk dan ukurannya kami akan membuatkan sesuai pesanan anda. 

Kijing Batu Granit

Kijing Makam diatas biasa kami sebut dengan Makam Uje karena hampir mirip makam Ustadz Jefri. Bahan yang kami gunakan adalah bahan granit kualitas super. Kijingan Islam ini semakin bagus  jika ditambahkan Kaligrafi berwarna gold di badan makam. Semua tulisan pada batu kami buat metode pahat manual. Kelebihan bahan granit ini lebih kuat dibanding bahan - bahan lainnya selain itu warnanya yang hitam mudah di bersihkan. 

Spesifikasi Kijing Makam Granit diatas sebagai Berikut : 

Bahan : Granit Blacknero

Panjang : 160Cm

Lebar : 60Cm

Tinggi : 80-85Cm

Untuk lebih jelasnya silahkan simak gambar detail berikut ini yang di lihat dari sudut pandang yang berbeda.. 

Kijing Batu Granit

Kijing Batu Granit
Untuk pengiriman kijing granit seperti contoh diatas kita packing kayu terlebih dulu,  gunanya agar barang aman sampai tempat tujuan. Pengiriman kijingan ini bisa ke seluruh Indonesia.Dikirim oleh armada terpercaya yang akan mengantarkan pesanan anda sampai tempat tujuan. 

Pengerjaan Kijingan diatas juga di kerjakan oleh tukang kami sesuai keahlian bidangnya. Untuk pembuatan kijingan dikerjakan oleh pengrajin yang telah mahir di bidangpembuatan kijingan, pemahatan kijingan dikerjakan oleh tukang grafir kami, selain itu yang menggambar tulisan sebelum di grafir juga tukang kami yang telah ahli dibidang tersebut. 

Berikut ini merupakan contoh referensi lain kijingan marmer dan granit yang pernah kita buat...

Makam Batu Marmer 
Makam Batu Granit
Makam Batu Marmer
Makam Batu Marmer
Makam Batu Marmer
Makam Batu Granit
Jika anda menginkan makam dengan model seperti gambar diatas bisa kami buatkan. Untuk model kijingan yang bisa kami buat adalah model kijingan kristen dan kijingan islam dengan ukuran bayi sampai ukuran dewasa. Kami menggunakan bahan batua alam asli Tulungagung yaitu Batu Marmer, Granit Impala dan Granit Blacknero.

Selain kijingan kami juga menyediakan kerajinan batuan alam lainnya, mulai dari Nisan, Bongpay, Patung, Prasasti, Papan Nama, dan Kerajinan Onix lainnya. Untuk layanan offline anda bisa datang langsung ke alamat kami di Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur.  Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi contact person dibawah ini, layanan aman, murah dan terpercaya.





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar