Model Makam Marmer, Model Makam Minimalis, Harga Kijing Makam Marmer

Model Makam Marmer, Model Makam Minimalis, Harga Kijing Makam Marmer

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online Aman, Murah dan Terpercaya. Bintang Antik Sejahtera merupakan spesialis Kijing Marmer dan Granit berkualitas. Berikut ini merupakan Contoh Makam Marmer yang bisa menjadi rekomendasi untuk anda. Ukuran kijingan dibawah ini lumayan besar. Untuk lebih lengkapnya silahkan simak artikel dibawah ini....

Model Makam Marmer, Model Makam Minimalis, Harga Kijing Makam Marmer
Kijing Makam Trap 2
Model Makam Islam Terbaru diatas memiliki ukuran hampir 2 Meter. untuk lubang tabur bunganya kita buat lebih lebar biasanya, karena pada makam asli sudah terdapat patok yang tidak boleh di cabut oleh keluarga. Nisan Buku Marmer yang kita buat juga berbeda dengan biasanya. Yang ini berbentuk Buku dengan terbuka. Dibuat dengan bahan marmer berkualitas sehingga untuk hasil kijingannya lebih bagus.

SPESIFIKASI KIJING MARMER DIATAS :
Bahan : Marmer Kawi Agung
Panjang : 190 Cm
Lebar : 75 Cm
Tinggi : 45-50 Cm
Ukuran tabur bunga :
Panjang : 160Cm
Lebar : 45 Cm
berikut ini kami sertakan beberapa gambar kijingan diatas yang diambil dari sudut yang berbeda...

Model Makam Marmer, Model Makam Minimalis, Harga Kijing Makam Marmer
Batu Nisan Marmer
Model Makam Marmer, Model Makam Minimalis, Harga Kijing Makam Marmer
Makam Trap 2 Marmer
Pembuatan untuk Kijingan dikerjakan oleh satu orang kurang lebih selama 2 Minggu pengerjaan. Kijing diatas dibuat oleh pengrajin yang telah ahli dibidangnya. Sehingga untuk hasilnya juga lebih berkualitas. Selain itu contoh makam marmer diatas merupakan contoh makam terlaris yang kita buat.

Untuk pengiriman anda tak perlu kwatir  kami memiliki armada terpercaya untuk mengirim pesanan anda sampai tempat tujuan. Kijingan diatas akan kita bungkus menggunakan peti agar terhindar dari gesekan dengan kerajinan lainnya. kami memiliki pelayanan spesial untuk pengiriman luar pulau akan kami tambah dengan plat besi.

Kijingan diatas kita buat sendiri sehingga untuk kualitasnya kita bisa jamin. layanan kami bisa via offline dengan datang langsung ke alamat kami Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Atau bisa dengan menghubungi Kontak yang telah di sediakan..

Tags: Harga Kijing Makam Di Surabaya, Harga Kijing Makam Marmer, Harga Kijing Murah Di Surabaya, Jual Batu Nisan Kuburan, Jual Kijing Marmer, Jual Kijing Marmer Harga Murah Dan Terlengkap, Model Makam Islam Marmer, Model Makam Islam Terbaru, Model Makam Minimalis, Model Makam, Model Kuburan Minimalis, Harga Kijing Makam, Harga Kijing Marmer, Harga Nisan Marmer Modern, Marmer Tulungagung Murah, Model Makam Marmer, Batu Nisan Marmer, Batu Nisan Sederhana




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar