Contoh Batu Nisan Granit, Batu Nisan Granit Hitam, Batu Nisan Dari Granit

Contoh Batu Nisan Granit, Batu Nisan Granit Hitam, Batu Nisan Dari Granit

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online Aman, Murah dan Terpercaya. Kami merupakan pengrajin batuan alam dengan layanan online dan offline. Berikut ini merupakan Contoh Batu Nisan Granit yang baru saja selesai pengerjakan. Berbentuk kotak dengan besar tatakan 60X60 Cm dan ukuran kepala sekitar 30X40Cm. Kami membuat Batu Nisan ini dari bahan granit asli Tulungagung, untuk lebih jelasnya silahkan simak artikel dibawah ini.....

Contoh Batu Nisan Granit, Batu Nisan Granit Hitam, Batu Nisan Dari Granit
Batu Nisan Granit
Nisan Makam Granit ini bisa anda pesan dengan ukuran yang berbeda - beda tergantung kebutuhan anda. Untuk bentuknya sendiri kita menyediakan model kotak dan buku. Selain itu kita juga bisa membuat nisan dengan model custom. Batu Nisan  Minimalis ini sangat cocok dijadikan sebagai penanda makam Alm/Almh tercinta.

Spesifikasi Batu Nisan diatas sebagai berikut :

Bahan : Granit BlackNero
Ukuran : 60X60 Cm
Harga : Rp 1.900.000,- (Update bulan Maret 2020)
Berikut ini saya sertakan nisan yang serupa dengan model diatas yang di lihat dari sudut yang berbeda...

Contoh Batu Nisan Granit, Batu Nisan Granit Hitam, Batu Nisan Dari Granit
Batu Nisan Granit
Pembuatan nisan diatas dibuat oleh pengrajin kita yang telah ahli dibidangnya, sedangkan untuk pemahatannya dipahat oleh tukang pahat kami yang telah ahli dibidangnya. Pemahatan kami kerjakan secara manual, sehingga untuk hasilnya lebih bagus.

Untuk pemesanan kai menerima pemesanan ke seluruh Indonesia. Dengan dilengkapi packing kayu. Maka nisan akan tetap aman meski dikirim sampai ujung Nusantara.

Informasi dan pemesanan bisa datang langsung ke alamat kami di Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Atau bisa menghubungi saya dicontact person dibawah ini. Kami akan berusaha memberikan Layanan Fast Respon, Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online, Aman, Murah dan Terpercaya.

Tags: Batu Nisan Dari Granit, Batu Nisan Granit Hitam, Batu Nisan Marmer Hitam, Contoh Nisan Kuburan, Daftar Harga Batu Nisan, Harga Batu Granit Untuk Nisan, Harga Batu Nisan Di Jakarta, Jual Nisan Granit, Nisan Makam Granit





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar