Batu Nisan Granit Hitam, Batu Nisan Granit, Harga Batu Nisan di Jakarta

Batu Nisan Granit Hitam, Batu Nisan Granit, Harga Batu Nisan di Jakarta

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online Aman, Murah dan Terpercaya. Kami merupakan pengrajin batuan alam yang memiliki layanan Online. Berikut ini merupakan salah satu produk unggulan kami yaitu Nisan Batu Granit. Kali ini nisannya berbeda dengan biasanya, karena Nisan Prasasti ini dibentuk buku biasanya hanya berbentuk kotak. Untuk lebih detailnya silahkan simak artikel dibawah ini ...

Batu Nisan Granit Hitam, Batu Nisan Granit, Harga Batu Nisan di Jakarta
Batu Nisan Prasasti
Batu Nisan memang sangat diperlukan sebagai penanda makam Alm/Almh tercinta. Untuk Model Nisan Granit yang ditawarkan sendiri ada berbagai macam. Anda bisa menghubungi kontak kami untuk mengetahuinya..

Spesifikasi Batu Nisan diatas sebagai berikut :

Bahan : Granit Blacknero
Ukuran : 40X60 Cm
Harga : Rp 750.000,- (Update Maret 2020)
Berikut ini kami sertakan nisan yang serupa dengan Batu nisan diatas...

Batu Nisan Granit Hitam, Batu Nisan Granit, Harga Batu Nisan di Jakarta
Nisan Prasasti
Batu Nisan granit diatas terbuat dari 100% bahan granit Blacknero bukan Keramik. Keunggulan nisan bahan granit antara lain : Untuk bahan lebih kuat, tidak mudah kotor, dan pastinya terlihat lebih elegant dengan tampilan warna dasar hitam dan tinta gold.

Pembuatan nisan diatas dimulai dari pemotongan bahan kotak, yang di potong sesuai bentuk Buku yang diinginkan. Untuk selanjutnya kita lakukan pemahatan, menggunakan tehnik manual. Setelah selesai dipahat lalu nisan tersebut kita kasih tinta warna gold. Sehingga bekas pahatan akan tertutup sempurna oleh cat.

Pemackingan kami menggunakan packing seterofom, kardus dan di lapisi kayu. untuk menjaga keamanan barang maka packing yang diberikan juga harus spesial.
Bukan hanya batu nisan  dan kijingan. Kita juga bisa membuatkan kerajinan lain meliputi wastafel, prasasti, namboard, bathup, gentong, lantai, patung, dan kerajinan batuan alam lainnya...

Layanan kami meliputi layanan online dan layanan offline. Untuk anda yang ingin datang ke alamat kami bisa langsung ke kantor kami di Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur.  Atau anda bisa menghubungi kami dengan layanan online di kontak yang telah di sediakan. Untuk pemesanan produk bisa juga melalui Marketplace jika memang anda ada keraguan dengan kami. Tapi kita jamin 100% kita amanah dalam melakukan transaksi. Kami tunggu anda di kontak berikut ini..

Tags: Batu Nisan Dari Granit, Batu Nisan Granit Hitam, Batu Nisan Marmer Hitam, Contoh Nisan Kuburan, Daftar Harga Batu Nisan, Harga Batu Granit Untuk Nisan, Harga Batu Nisan Di Jakarta, Jual Nisan Granit, Nisan Makam Granit





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar