Model Kuburan Kristen Minimalis, Model Kijing Granit, Model Kuburan Minimalis

MODEL KIJING GRANIT KUBURAN MINIMALIS DARI TULUNGAGUNG

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online aman, murah dan terpercaya. Pada kesempatan ini saya akan mendiskripsikan makam granit model custom. Makam Minimalis ini kami buat dengan ukuran standart makam orang dewasa. Berikut ini merupakan detail dari Kijing Makam Model Minimlis yang telah terpasang...

Model Kuburan Kristen Minimalis, Model Kijing Granit, Model Kuburan Minimalis
Makam Granit Minimalis
Makam Batu Granit Diatas merupakan salah satu contoh makam buatan kami yang telah terpasang. Kijingan diatas dipesan untuk ibu nyai. Bahan yang dipilih adalah batu alam jenis granit Impala asli dari kota Tulungagung. Jika anda bermain di Tulungagung tepatnya di Desa Campurdarat bisa mampir ke tempat kami. Berbagi model makam bisa anda temukan disini mulai dari makam model minimalis sampai makam besar da di tempat kami. Untuk model makam diatas termasuk Model Makam Minimalis. Kijingan memang sangatlah penting keberadaannya, karena dengan mengkijing Makam Alm/Almh tercinta maka kita telah merawat makam orang tua kita. Mengkijing juga salah satu alternatif agar makam orang tercinta tidak hilang tertimbun makam orang lain.

Spesifikasi Makam Granit Minimalis diatas sebagai berikut : 
Bahan : Granit Impala
Panjang : 160 Cm
Lebar : 60Cm
Tinggi : 45Cm
Harga : 4.500.000 Pakai Nisan Kotak (Update November)
Berikut ini merupakan detail dari kijingan diatas yang dilihat dari sudut berbeda...

Model Kuburan Kristen Minimalis, Model Kijing Granit, Model Kuburan Minimalis
Makam Granit Minimalis
Jika anda menginkan makam dengan model seperti gambar diatas bisa kami buatkan. Untuk model kijingan yang bisa kami buat adalah model kijingan kristen dan kijingan islam dengan ukuran bayi sampai ukuran dewasa. Kami menggunakan bahan batua alam asli Tulungagung yaitu Batu Marmer, Granit Impala dan Granit Blacknero.

Selain kijingan kami juga menyediakan kerajinan batuan alam lainnya, mulai dari Nisan, Bongpay, Patung, Prasasti, Papan Nama, dan Kerajinan Onix lainnya.
Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi contact person dibawah ini, layanan aman, murah dan terpercaya.

Tags: Kijing Makam Granit, Makam Batu Granit, Model Kuburan Minimalis, Model Kuburan Kristen Minimalis, Contoh Kuburan Kristen, Kijing Makam Kristen, Model Kuburan Minimalis, Makam Granit, Model Kijing Granit, Harga Makam Granit, Kijing Granit, Kijing Makam Granit, Contoh Makam Granit, Gambar Kuburan Katolik, Model Kuburan Modern, Model Kuburan Kristen Modern




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar