Contoh Kuburan Bayi, Kijing Bayi Granit, Harga Kijing Bayi Tulungagung

Contoh Kuburan Bayi, Kijing Bayi Granit,  Harga Kijing Bayi Tulungagung

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online aman, murah dan terpercaya. Kijing merupakan alat penanda makam selain batu nisan. Kijing Bayi ini membuat anda lebih mudah untuk berziarah ke makam Alm/Almh Putra atau Putri tercinta. Model Kijing Bayi ini merupakan contoh pesanan dari Customer kami di Temanggung, Jawa Tengah. Untuk lebih jelasnya silahkan simak artikel dibawah ini...

Contoh Kuburan Bayi, Kijing Bayi Granit,  Harga Kijing Bayi Tulungagung
Kijing Bayi Granit
Tulungagung tepatnya daerah Campurdarat - Gamping terdapat pertambangan gunung marmer terbesar di Jawa Timur. Kini Bintang Antik Sejahtera memanfaatkan kekayaan alam tersebut untuk membuat kijingan. Kijing Makam Bayi diatas merupakan salah satu Makam Bayi yang ada di tempat kami. Disini kami memiliki model kijing Bayi kurang lebih 50 bentuk. Namun untuk stock kami tidak membuat banyak-banyak hanya saja ada beberapa contoh ready, Jika anda menginginkan referensi kami memiliki contoh gambar yang bisa menjadi acuan untuk pemilihan.

Spesifikasi Kijing Bayi diatas sebagai berikut :
Bahan : Granit Blacknero
Panjang : 95Cm
Lebar : 45Cm
Tinggi : 55Cm
Berikut ini merupakan detail dari kijingan diatas yang diambil saat pengerjaan kijingan di Pabrik kami...

Contoh Kuburan Bayi, Kijing Bayi Granit,  Harga Kijing Bayi Tulungagung
Kijing Bayi Granit
Jika anda menginginkan model custom kami juga siap membuatkannya. Bahan yang kita gunakan terbuat dari bahan marmer dan granit, semua asli batu Tulungagung.

Selain kijingan kami Bintang Antik Sejahtera juga menerima pemesanan kerajinan lainnya meliputi Nisan, Prasasti, Papan Nama Meja, Namboard, Meja, Wastafel, Kerajinan Onix, dsb.

Informasi dan pemesanan silahkan hubungi Contact person dibawah ini untuk layanan online. Dan untuk layanan offline anda bisa datang langsung ke alamat kami di Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur.

Tags: Harga Batu Nisan Bayi, Ukuran Kijing Makam Bayi, Harga Kijing Bayi, Model Batu Nisan Islam, Gambar Kijing Makam Bayi, Kijing Makam Bayi, Model Makam Bayi, Contoh Kuburan Bayi, Makam Bayi Di Jakarta, Kijing Makam Marmer, Makam Bayi






DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar