Model Kuburan Minimalis, Model Makam Marmer, Kijing Marmer Tulungagung

Model Kuburan Minimalis, Model Makam Marmer, Kijing Marmer Tulungagung

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online aman, murah dan terpercaya. Berikut ini kita diskripsikan Makam Marmer dengan desain Nisan Patok terbaru. Kijingan ini dibuat oleh pengrajin batuan alam kami yang telah ahli dibbidangnya. Berikut ini merupakan detail dari kijingan diatas... 

Model Kuburan Minimalis, Model Makam Marmer, Kijing Marmer Tulungagung
Kijing Makam Marmer
Model Makam Minimalis diatas merupakan kijingan minimalis yang sering kami buat. Jenis makam ini sering kami buat stock, karena jenis makam ini merupakan makam terlaris yang kami buat. Kijing Makam Marmer diatas kita buat dengan lubang tabur bunga yang lebih besar. Nisan yang digunakan juga merupakan model custom sesuai permintaan customer kami.

Spesifikasi Kijing Marmer diatas sebagai berikut...
Bahan : Marmer Kawi Agung
Panjang : 160 Cm
Lebar : 60 Cm
Tinggi : 45 Cm
Berikut ini merupakan detail dari kijingan diatas....

Model Kuburan Minimalis, Model Makam Marmer, Kijing Marmer Tulungagung
Kijing Makam Marmer Minimalis
Kijingan diatas dibuat oleh pengrajin kami yang telah ahli dibidangnya, Kami memiliki banyak model untuk kijingan-kijing yang bisa menjadi rekomendasi untuk pemesanan anda.

Kijingan yang anda pesan kepada kami sudah termasuk pahat nisan untuk nama Alm/Almh tercinta. Pemahatan di lakukan secara manual. Sehingga untuk kualitas  pahatan lebih bagus. Selain kualitas bahan yang kami perhatikan, kami juga sangat memperhatikan packing kijingan agar tetap aman sampai alamat tujuan.

Jika anda berminat dengan kijingan yang kami tawarkan, silahkan hubungi Contact person dibawah ini. Atau bisa datang langsung ke alamat kami di Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Kami bisa kirim ke seluruh Indonesia.

Tags : Model Makam Minimalis, Model Makam, Model Kuburan Minimalis, Harga Kijing Makam, Harga Kijing Marmer, Harga Nisan Marmer Modern, Marmer Tulungagung Murah, Model Makam Marmer, Batu Nisan Marmer, Batu Nisan Sederhana, Jenis Kijing Marmer, Jenis Makam Granit, Jenis Pusara Marmer, Jual Makam Marmer, Kijing Marmer Tulungagung, Makam Marmer, Makam Marmer Murah





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar