Model Kuburan Kristen Modern, Model Kijing Makam, Kijing Makam Marmer

Model Kuburan Kristen Modern, Model Kijing Makam, Kijing Makam Marmer

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online aman, murah dan terpercaya. Kami merupakan pengrajin segala kerajinan dari batu marmer, batu granit, batu onix dan batu alam. Pada kesempatan ini saya akan mendiskripsikan Model Kuburan Minimalis yang terbuat dari bahan granit impala. Pada kijingan dibawah ini kami kombinasi dengan salip yang berbentuk tegak. Untuk lebih jelasnya silahkan simak artikel  Model Kuburan Kristen Minimalis di bawah ini... 

Model Kuburan Kristen Modern, Model Kijing Makam, Kijing Makam Marmer
Kijing Kristen Impala
Spesifikasi Kijing Kristen diatas sebagai berikut :
Bahan : Granit Impala
Panjang : 160 Cm
Lebar : 60 Cm
Tinggi : 85 Cm
Berikut ini kami sertakan beberapa gambar yang dilihat dari sudut yang berbeda...

Model Kuburan Kristen Modern, Model Kijing Makam, Kijing Makam Marmer
Kijing Kristen Minimalis
Model Kuburan Kristen Modern, Model Kijing Makam, Kijing Makam Marmer
Nisan Batu Granit
Kijingan diatas merupakan salah satu Contoh Makam Model Kristen yang kami produksi. Jika anda kurang cocok dengan model makam tersebut bisa menghubungi saya di contact person yang telah di sediakan. Kami memiliki kurang lebih 50 model kijingan yang sudah berhasil kita buat. Untuk bahan yang kami sediakan bahan marmer kawi agung, bahan granit impala, dan bahan granit blacknero.

Pembuatan kijingan dibuat oleh pengrajin kami yang telah ahli dibidangnya. Selain bahan yang berkualitas, kami juga memberikan kualitas packing yang sangat baik agar kijingan tetap aman sampai alamat tujuan.

Kijingan yang anda pesan kepada kami sudah termasuk pahat nisan untuk nama Alm/Almh tercinta. Pemahatan di lakukan secara manual. Sehingga untuk kualitas  pahatan lebih bagus. Selain kualitas bahan yang kami perhatikan, kami juga sangat memperhatikan packing kijingan agar tetap aman sampai alamat tujuan. 

Jika anda berminat dengan kijingan yang kami tawarkan, silahkan hubungi Contact person dibawah ini. Atau bisa datang langsung ke alamat kami di Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Kami bisa kirim ke seluruh Indonesia.

Tags : Model Makam, Model Kuburan Minimalis, Kuburan Kristen Modern, Model Makam Marmer, Motif Kuburan Kristen, Model Kuburan Kristen Minimalis, Model Kijing, Model Kijing Terbaru, Kuburan Minimalis Modern Kristen, Model Makam Islam, Model Makam Terbaru, Desain Makam Minimalis, Model Model Makam Batu Nisan, Kijing Makam Bagus, Model Kijing Marmer Terbaru, Harga Kijing Makam Marmer, Kijing Marmer Tulungagung, Kijing Makam Bagus, Harga Kijing Marmer, Kuburan Minimalis Modern Kristen, Model Kuburan Kristen Modern,




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar