Kijing Makam Bayi, Contoh Kuburan Bayi, Makam Bayi Di Jakarta

Kijing Makam Bayi, Contoh Kuburan Bayi, Makam Bayi Di Jakarta

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online aman, murah dan terpercaya. Kami merupakan pengrajin  batuan alam , batu marmer dan batu granit Tulungagung. Pada kesempatan ini saya akan mendiskripsikan suatu kebutuhan pokok untuk orang yang sudah tiada. Model Kijing Marmer di bawah ini merupakan model kijingan untuk Makam Bayi. Terbuat dari bahan marmer kawi agung sehingga kualitas lebih terjamin. Batu Marmer yang kita pakai sebagai bahan kijingan adalah dari gunung marmer Tulungagung, tepatnya di desa besole. Berikut ini merupakan gambar lebih jelasnya...

Kijing Makam Bayi, Contoh Kuburan Bayi, Makam Bayi Di Jakarta
Kijing Makam Bayi Marmer
Gambar Kijing Marmer diatas merupakan pesanan dengan model cutom yang di pesan customer kami dari Jakarta. Kijingan Marmer diatas biasanya hanya menggunakan nisan kotak saja. Namun kini pemesan ingin ditambahkan batu nisan kembang pada bagian dengannya. Kami tetap melayani pemesanan nisan dalah bentuk custom. Berikut ini merupakan detail dari kijingan diatas..

Spesifikasi Makam Bayi diatas sebagai berikut..
Bahan : Marmer Kawi Agung
Panjang : 90 Cm
Lebar : 45 Cm
Tinggi : 55 Cm
Berikut ini merupakan detail dari kijingan bayi diatas dari mulai proses pengerjaan di pabrik sampai finishing..

Kijing Makam Bayi, Contoh Kuburan Bayi, Makam Bayi Di Jakarta
Kijing Makam Marmer
Kijingan diatas dibuat oleh pengrajin kami yang telah ahli dibidangnya, Kami memiliki banyak model untuk kijingan-kijing yang bisa menjadi rekomendasi untuk pemesanan anda.

Kijingan yang anda pesan kepada kami sudah termasuk pahat nisan untuk nama Alm/Almh tercinta. Pemahatan di lakukan secara manual. Sehingga untuk kualitas  pahatan lebih bagus. Selain kualitas bahan yang kami perhatikan, kami juga sangat memperhatikan packing kijingan agar tetap aman sampai alamat tujuan.

Jika anda berminat dengan kijingan yang kami tawarkan, silahkan hubungi Contact person dibawah ini. Atau bisa datang langsung ke alamat kami di Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Kami bisa kirim ke seluruh Indonesia.

Tags: Kijing Makam Bayi, Harga Kijing Bayi, Contoh Kuburan Bayi, Makam Bayi Cina, Makam Bayi Di Jakarta, Model Kuburan Bayi, Jual Kijing Makam Bayi, Kijing Bayi, Makam Batu Marmer Murah, Makam Keramik Marmer, Kijing Makam Marmer, Gambar Kijing Makam Bayi, Harga Kijing Bayi, Harga Kijing Biasa, Harga Batu Nisan Bayi, Kijing Makam Bayi, Makam Bayi, Model Kijing Bayi, Pabrik Kijing, Pabrik Kijing Kuburan Murah, Pabrik Kijing Marmer





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar