Meja Makan Marmer, Meja Makan Marmer Kotak, Meja Makan Marmer Tulungagung

Meja Makan Marmer, Meja Makan Marmer Kotak,  Meja Makan Marmer Tulungagung

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera, layanan marmer online aman, murah dan terpercaya. Apapun kebutuhan kerajinan batu marmer anda silahkan percayakan kepada kami. Spesialist kerajinan batu marmer yang sudah terpercaya sejak tahun 1999. Salah satu produk unggulan kami adalah Meja Makan Marmer 6 Kursi, meja makan marmer ini terbuat dari batu marmer asli Tulungagung yang sudah terkenal kualitasnya. Meja Makan  dibawah ini dari kaki sampai mejanya terbuat dari bahan marmer semuanya. Untuk lebih jelasnya silahkan simak artikel dibawah ini... 

Meja Makan Marmer, Meja Makan Marmer Kotak,  Meja Makan Marmer Tulungagung
Meja Makan Marmer Kotak
Meja Makan Kotak diatas bukan hanya bisa anda pesan dengan bentuk seperti itu saja, namun anda juga bisa memesannya dengan bentuk bulat ataupun bentuk sesuai yang anda inginkan. Selain itu anda juga bisa memesan alas mejanya saja, jika anda ingin mengkombinasikan dengan rangka besi atau kayu. Kami selalu menerima masukan dari customer dengan tangan terbuka. Karena demi terwujudnya kepuasan customer-customer kami. Selain meja makan kotak seperti contoh diatas, kami juga bisa membuatkan Meja Makan Oval dengan ukuran disamakan seperti contoh.. 

Spesifikasi Meja Makan Marmer Kotak diatas: 
Bahan : Marmer Kawi Agung
Panjang : 180Cm
Lebar : 80Cm
Tinggi : 80Cm 
Berikut ini merupakan detail gambar dari meja makan diatas.. 


Meja Makan Marmer, Meja Makan Marmer Kotak,  Meja Makan Marmer Tulungagung
Meja Makan Marmer Kotak
Meja Makan Marmer, Meja Makan Marmer Kotak,  Meja Makan Marmer Tulungagung
Meja Makan Marmer Kotak
Informasi mengenai kerajinan marmer lainnya bisa langsung hubungi contact person dibawah ini. layanan aman, murah dan terpercaya. Kerajinan - kerajinan yang kami jual dibuat oleh pengrajinnya langsung, sehingga kualitas lebih terjamin dan harga bersahabat. 

Kita memiliki beberapa staff yang masing-masing memiliki tugas berbeda. Staff kami antara lain: pengrajin yang tugasnya membuat produk, teknisi yang bertugas packing barang, marketting yang bertugas memasarkan produk, dan yang terakhir admin pengiriman yang mengatur pengiriman barang agar tetap aman sampai alamat tujuan..
Silahkan segera konfirmasi kami di contct dibawah ini untuk pemesanannya..





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar