Batu Nisan Prasasti, Prasasti Batu Nisan, Contoh Nisan Granit

Batu Nisan Prasasti, Prasasti Batu Nisan, Contoh Nisan Granit

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online aman murah dan terpercaya. Salam Sejahtera untuk kita semuanya.. Pada kesempatan ini kami akan memberikan referensi untuk anda yang sedang mencari penanda makam Alm/Almh tercinta dengan bahan batuan alam yang berkualitas. Nisan Granit begitulah banyak orang menyebutnya, sesuai dengan namanya nisan ini terbuat dari bahan granit kualitas No. 1. Nisan granit ini memiliki banyak bentuk misalnya Model Nisan Kristen dibawah ini..

Batu Nisan Prasasti, Prasasti Batu Nisan, Contoh Nisan Granit
Nisan Prasasti Granit
Gambar Nisan Kristen diatas kami buat sendiri, yang selanjutnya di pahat oleh pengrajin kami. Jika anda tertarik ingin membuatkan model nisan prasasti seperti model diatas bisa langsung hubungi kami. Bukan hanya itu desain prasasti nisan itu juga bisa di request sesui dengan keinginan anda. Ayat-Ayat Nisan juga bisa anda tentukan sendiri, sehingga kami tinggal mendesainkan saja. Selain itu ukuran nisan prasasti diatas juga bisa di sesuaikan dengan kebutuhan anda. Mulai dari ukuran terkecil 10X25Cm, 30X40Cm, 40X60Cm, dan sampai ukuran per M2.

Spesifikasi nisan prasasti diatas sebagai berikut:
Bahan : Granit blacknero
Panjang : 60Cm
Lebar : 40Cm
Tebal : 2Cm
Untuk lebih jelasnya berikut ini kami berikan  contoh detailnya..
Batu Nisan Prasasti, Prasasti Batu Nisan, Contoh Nisan Granit
Nisan Prasasti
Batu Nisan Prasasti, Prasasti Batu Nisan, Contoh Nisan Granit
Nisan Prasasti Granit
Pengerjaan prasasti diatas dikerjakan oleh pengrajin prasasti yang telah ahli di bidangnya, dimana setiap harinya pengrajin kami memahat nisan-nisan pesanan dari customer. Pemahatan dilakukan dengan pahat manual bukan menggunakan air keras ataupun sinar laser. Setelah pahatan selesai maka tahap akhir memberi warna pada bagian-bagian yang telah selesai di pahat.

Pengiriman dikirim menggunakan ekspedisi yang sudah terpercaya sejak puluhan tahun. Barang juga akan kami  bungkus serapi mungkin, agar tetap aman sampai tempat tujuan.
Jika anda ingin datang langsung ke alamat kami juga bisa, datang langsung ke alamat Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang, Ds Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tululungagung, Jawa Timur. Kami bisa kirim ke seluruh Indonesia de ngan jaminan aman sampai alamat tujuan.

Tags: Nisan Prasasti, Batu Nisan Prasasti, Batu Nisan Prasasti Peresmian, Prasasti Nisan Granit, Gambar Prasasti Batu Nisan, Gambar Batu Nisan Kristen, Batu Nisan Prasasti, Prasasti Batu Nisan, Contoh Nisan Granit
 




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar