Kijing Makam Granit, Gambar Kijing Makam Granit, Makam Granit Bandung

Kijing Makam Granit, Gambar Kijing Makam Granit, Makam Granit Bandung

Selamat datang di Bintang antik Sejahtera layanan marmer online aman, murah dan terpercaya. Makam merupakan tempat peristirahatan terakhir untuk manusia.Untuk memberikan penghormatan kepada Alm/Almh tercinta. Untuk itu kami berikan referensi untuk pemilihan makam dengan bahan granit black nero dan marmer asli Tulungagung. Kijing Makam Granit dibawah ini bukan hanya dipakai sebagai penanda makam orang dewasa saja, namun juga bisa digunakan sebagai penanda makam anak-anak bahkan bayi. Untuk lebih jelasnya silahkan simak artikel  Kijing Makam Granit dibawah ini.. 
Kijing Makam Granit, Gambar Kijing Makam Granit, Makam Granit Bandung
Kijing Makam Granit
Gambar Kijing Makam Granit diatas memiliki ukuran yang besar. Untuk ukuran standart makam dewasanya sendiri 160X60Cm. Namun untuk makam diatas memiliki ukuran yang lebh besar, Gambar Kijing Makam Granit diatas adalah model custom dari customer kami, dimana model tersebut banyak dipakai oleh para kyai - kyai atau ulama' besar. Salah satu contoh Kyai atau ustad yang mengunakan model makam diatas adalah Ustad Jefry Albukhori (UJE). Dan sekarang makam tersebut terkenal dengan sebutan makam model uje. 

Spesifikasi Makam Uje ditas: 
Bahan : Granit Blacknero
Panjang : 160Cm
Lebar : 60Cm
Tinggi : 100Cm (tinggi lunas sampai nisan peluncur)

Kijing Makam Granit, Gambar Kijing Makam Granit, Makam Granit Bandung
Makam Granit Blacknero
Pemakaian bahan granit sebagai bahan dasar pembuatan makam, karena bahan granit memiliki kekuatan yang sangat keras dan kuat, selain itu bahan granit juga bisa tahan dengan cuaca yang berubah-ubah. Selain menggunakan bahan yang bagus, pengerjaan makam diatas dikerjakan oleh teknisi kami yang ahli dibidangnya, sehingga untuk setiap detail makam akan lebih terlihat luwes. 

Pemahatan juga dikerjakan oleh pemahat yang telah ahli dibidangnya, dengan menggunakan teknik pahat manual, sehingga tulisan pada nisan maupun kaligrafi pada badan makam tidak akan mudah hilang.

Informasi resmi mengenai pemesanan dan cara pemesan silahkan hubungi contact person dibawah ini, yang akan di layani oleh customer service yang berpengalaman dibidangnya, orderan akan selalu di konfirmasi progresnya sampai barang dikirim sampai alamat tujuan. 





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar