Model Kuburan Kristen Modern, Model Kuburan Kristen Terbaru, Kuburan Kristen di Medan

Model Kuburan Kristen Modern, Model Kuburan Kristen Terbaru, Kuburan Kristen di Medan

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera, layanan marmer online aman,murah dan terpercaya. Kami merupakan layanan marmer online yang menerima segala jenis kerajinan batuan alam. Namun pada kesempatan ini saya akan fokus dengan Model Kuburan Kristen Modern, makam, kuburan dan kijingan adalah sebutan yang sama untuk menamai kerajinan dibawah ini. Terbuat dari bahan marmer Tulungagung dengan memakai beberapa ornamen pendukung, sehingga menjadikan Model Kuburan Kristen Modern dibawah ini menjadi salah satu favorit dari beberapa model kijingan yang
banyak dipesan ditempat kami, berikut ini adalah penampakan dari kijingan yang banyak diminati customer kami... 
Model Kuburan Kristen Modern, Model Kuburan Kristen Terbaru, Kuburan Kristen di Medan
                                                 Model Kuburan Kristen Modern
Model Kuburan Kristen Terbaru diatas membuat nya semakin indah karena adanya tambahan patung angel pada depan makam. Selain itu lubang tabur unga juga dibentuk tidak seperti biasanya. Semua itu adalah permintaan dari customer tercinta. Untuk ukuran makamnya sendiri memiliki ukuran yang lebih dari ukuran makam strandart orang dewasa. Model Kuburan Kristen Terbaru diatas lebih bagus lagi jika dipadukan dengan rumput tanam yang berwarna hijau, Sehingga warna putih dan warna hijau lebih terlihat alami untuk penampakan makam diatas. Bahan marmer merupakan bahan yang banyak dipakai untuk kijingan, dan kerajinan lainnya seperti meja, kursi dan nisan. Mengapa begitu? Karena marmer memiliki warna yang natural dan corak yang alami dari alam yang semakin mendukung keindahan bahan tersebut. Batu marmer sendiri adalah bahan yang mudah dicari dan tersedia ukuran rendom, senhingga jika anda ingin membuat makam yang lebih besar juga bisa kita wujudkan dengan bahan marmer seperti contoh diatas.. 

Spesifikasi Makam Kristen diatas: 
Bahan : Marmer kawi agung
Panjang : 180Cm
Lebar : 80Cm
Tinggi : 45-50Cm

Makam diatas dibuat oleh pengrajin kami yang telah ahli dibidangnya, sehingga untuk hasil finishingnya lebih terlihat luwes dan halus. Kami sudah bertahun-tahun menekuni usaha ini sehingga untuk ketrampilan yang kami peroleh juga semakin luas dengan tambahnya model-model makam custom yang kita buat. Makam diatas lebih lengkap lagi karena ada tambahan nisan dan patung angel pada depan makam. Berikut adalah detail dari kelengkapan ornamen makam diatas...
 
Model Kuburan Kristen Modern, Model Kuburan Kristen Terbaru, Kuburan Kristen di Medan
Patung Angel Marmer
Model Kuburan Kristen Modern, Model Kuburan Kristen Terbaru, Kuburan Kristen di Medan
Nisan Marmer Kotak
Untuk pahatan patung angel diatas dipahat langsung oleh pengrajin patung kami, jika anda ingi memesan patungnya saja juga bisa. Kita bisa membuatkannya dengan model yang anda minta. Selain itu juga ada nisan kotak yang dipahat langsung oleh tukang grafir kami, untuk memperjelas tulisan yang telah dipahat kita biasa tambahkan tinta diatasnya. 

Memang tukang kami memiliki keahlian tersendiri sehingga untuk setiap kerajinan dikerjakan oleh tukang-tukang yang telah ahli dibidangnya. Untuk mengetahui lebih lengkap tentang produk-produk apa saja yang ada di showroom kami, bisa datang langsung ke alamat kami di Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung. Atau bisa juga hubungi saya di contact person dibawah ini. bisa lagsung klik icon whatshapp atau call.




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar