Contoh Bongpay Katolik, Batu Nisan Kuburan Cina, Bongpay China

Contoh Bongpay Katolik, Batu Nisan Kuburan Cina, Bongpay China

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer Online Aman, Murah dan Terpercaya, Salam Sejahtera untuk kita semuanya... 
Kami adalah pengrajin batuan alam dari kota marmer Tulungagung, yang menggunakan layanan online sebagai media pemasaran kami. Semua produk batuan alam bisa anda temukan ditempat kami salah satunya Contoh Bongpay Katolik. bongpay merupakan nisan atau penanda kuburan untuk orang kristen, katolik dan tionghoa. Contoh Bongpay Katolik dibawah ini merupakan pesanan customer kami dari Medan. Untuk lebih jelasnya berikut penjelasanya.. 

Contoh Bongpay Katolik, Batu Nisan Kuburan Cina, Bongpay China
Bongpay Katolik
Batu Nisan Kuburan China diatas merupakan contoh bongpay yang telah jadi. Terbuat dari bahan granit dengan panjang lunas 300Cm Tinggi paling tinggi 80Cm. Ukuran kanan dan kiri masing-masing  panjang 60Cm X tinggi 65Cm dan tengah ukuran panjang 180Cm X 80Cm. Pada Batu Nisan Kuburan China diatas yang tengah kita potong menjadi 3 bagian, untuk mengurangi resiko pecah dijalan. Kami selalu berikan yang terbaik untuk customer-customer kami salah satunya kualitas pahatan bongpay tersebut. Bongpay diatas kita buat dengan dipahat manual dengan tangan, oleh karena itu setiap detail ukirannya bisa pas dan bagus. Untuk Cat atau warna kita berikan bertujuan agar tulisan terlihat lebih jelas, selain itu warna pada tulisan memberikan arti tersendiri . Pada warna merah menandakan orang pada nama tersebut masih ada. Dan untuk warna gold pada cucu dan anak tidak berarrti meraka semua sudah meninggal tapi sang pemesan ingin menggunakan warna  gold. 

Spesifikasi Bongpay diatas: 
Bahan : Granit Blacknero
Ukuran kanan : 60X65 Cm
Ukuran Kiri : 60X65 Cm
Ukuran Tengah : 180X80 Cm
Berapapun ukuran yang anda minta kita bisa membuatkannya, dengan jaminan aman, murah dan terpercaya. Sebelum kita buatkan makamnya saya akan membuatkan desain untuk tulisan bongpay nya, setelah desain disetujui kita akan memintai DP sebagai tanda jadinya dan selanjutnya kita akan mulai lakukan pengerjaan untuk bongpay nya. Begitulah prosedur pengerjaan kami, dan kami tidak bisa menerima pemesanan barang tanpa DP terlebih dahulu, mohon maaf untuk kepercayaan. 

Berikut ini detail dari bongpay diatas: 

Contoh Bongpay Katolik, Batu Nisan Kuburan Cina, Bongpay China
Bongpay Kristen
Contoh Bongpay Katolik, Batu Nisan Kuburan Cina, Bongpay China
Bongpay Kristen
Contoh Bongpay Katolik, Batu Nisan Kuburan Cina, Bongpay China
Bongpay Kristen
 Bongpay tersebut dipahat langsung oleh pemahat yang telah ahli dibidangnya sehingga untuk setiap detail pahatannya sesuai dengan ekspetasinya selain itu keluwesan gambar sangat terlihat karena dikerjakan langsung oleh pemahat yang telah ahi dibidangnya. Jika anda ingin memesannya, namun menginginkan ukuran yang berbeda juga bisa, karena kita juga menerima ukuran custom.

Untuk pengiriman kita bisa kirim keseluruh Indonesia dengan jaminan Aman, Murah dan Terpercaya. Pengemasan yang kita lakukan sudah memenuhi standart pengemasan, sehingga selain rapi kerajinan juga akan tetap aman sampai alamat tujuan. Untuk informasi lebih jelasnya silahkan hubungi saya di contact person dibawah ini... 





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar