Nisan Batu Alam, Nisan Batu Sungai, Harga Nisan Batu Alam

Nisan Batu Alam, Nisan Batu Sungai, Harga Nisan Batu Alam

Nisan adalah penanda untuk  makam Alm/Almh, berbagai bahan nisan yang tersedia, mulai Nisan Batu Alam, nisan kramik, nisan semen, dan bahan lainya. Masih banyak metode bahan yang dipakai untuk pembuatan nisan, salah satunya Nisan Batu Alam. Berikut adalah contoh detail dari nisan batu alam sungai..
Nisan Batu Alam, Nisan Batu Sungai, Harga Nisan Batu Alam
Nisan Batu Alam
Nisan diatas terbuat dari bahan batu alam sungai pilihan. Bukan sembarang batu kali yang bisa digunakan sebagai bahan nisan dibawah ini, karena harus batu kali dengan kualitas kekerasan yang sangat maksimal. Untuk jenis batu kali sendiri memiliki 2 jenis yaitu batu kali berpasir yang mudah hancur dan batu kali sungai dengan kualitas terjamin. batu kali bahan ini biasa dipakai untuk membangun rumah karena kepadatan nya yang sangat bagus dan memiliki kekerasan yang sangat bagus. Nisan dengan batu kali ini biasa disebut dengan Nisan Batu Sungai. Batu kali yang digunakan diambil dari alam asli sehingga untuk bentuk batunya sudah asli dari alam, tidak bisa request batuannya, namun untuk ukuran nisannya masih bisa request. Nisan Batu Sungai ini memiliki keindahan yang alami karena keindahan berasal dari bentuk asli batuannya dan warna batuannya. 

Spesifikasi nisan batukali diatas sebagai berikut: 
Bahan: Batu alam Sungai
Tinggi: 60 Cm
Lebar: 30 Cm
Ketebalan: 15 Cm
Harga: -
Jika anda ingin ukuran yang lebih besar juga bisa, seperti contoh papan nama dibawah ini ukuran 160X60 Cm. Berikut detainya... 

Nisan Batu Alam, Nisan Batu Sungai, Harga Nisan Batu Alam
Nisan Batu Alam
Nisan Batu Alam, Nisan Batu Sungai, Harga Nisan Batu Alam
Nisan Batu Alam
Untuk pembuatan kerajinan dari bahan batu kali ini sangat berisiko, karena debu yang dihasilkan sangat berbahaya untuk pembuatnya. Sehingga kita perlu adanya menggunakan alat khusus untuk menghindari korban jiwa. Oleh karena itu pembuatan kerajinan dari batu kali hampir sama dengan batu marmer, dikarenakan pembuatannya yang sangat beresiko untuk pengrajinnya.

Pengerjaan dilakukan kurang lebih 2 Minggu pengerjaan, sehingga untuk pemesanan usahakan tidak terlalu  mepet dengan rencana pemasangan. Pengiriman kami keseluruh Indonesia sehingga untuk pemackingan akan kita packing berstandart Import. Untuk pemesanan silahkan hubungi CS dibawah ini. Atau bisa juga datang langsung ke showroom kami di Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat kab. Tulungagung, Jawa Timur. 





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar