Makam Kristen , Makam Kristen Minimalis, Makam Kristen Modern

Makam Kristen , Makam Kristen Minimalis, Makam Kristen Modern

Kematian adalah suatu perestiwa yang pasti terjadi untuk semua makhluk hidup. Pada kesempatan ini kami Pabrik Marmer Tulungagung, membantu anda untuk mendapatkan makam dengan kualitas No.1. Salah satunya Makam Kristen dibawah ini, dengan bahan granit blacknero asli Tulungagung yang telah terkenal kualitasnya sangat direkomendasikan untuk anda. Makam Kristen ini bukan hanya memiliki warna yang bagus namun bahan yang digunakan juga memiliki ketebalan kurang lebih 2Cm. Untuk lebih jelasnya simak penjelasan kami sampai bawah ini..

Makam Kristen , Makam Kristen Minimalis, Makam Kristen Modern
Makam Kristen
 Makam Kristen Minimalis diatas sangat banyak diminati oleh keluarga - keluarga Alm/Almh yang ingin mengganti makam orang tercinta yang telah meninggal. Makam Kristen Minimalis diatas memiliki dia tinggat dengan ukuran tingkat yang berbeda, menambah kesan modern nya. Makam minimalis namun terlihat modern adalah dambak.an setiap keluarga. Untuk pemesanan kijing makam diatas kita jual sudah include tulisan pada nisan. Dengan tulisan yang bisa disesuaikan dengan desain Ibu/ Bapak. Selanjutnya kita akan memulai proses pahatnya. Pahat nisan dilakukan secara manual tidak menggunakan laser sehingga kualitas bahatan lebih bagus.

Spesifikasi Makam Kristen Minimalis diatas sebagai berikut:
Nama : Makam Jakartanan
Bahan : Granit Blacknero
Panjang : 160 Cm
Tinggi : 45 Cm
Lebar : 60 Cm
Harga :  Rp 5.500.000 (Update Januari 2019)

dengan dibantu oleh pengrajin batu alam yang telah lama menekuni pekerjaan ini sehingga sudah paham betul dengan model kijingan tersebut. Untuk pahatnya dikerjakan oleh tukang pahat asli yang setiap hari melakukan kegiatan pemahatan. Untuk mengetahui stock ready makam kita silahkan hubungi contact person dibawah ini..

Prosedur pembayaran yang kita berikan sebagai berikut :
  • Kesepakatan antara penjual dan pembeli
  • pembeli Dp 50% ke rekening resmi kami
  • bukti transfer pembeli dikirim ke kita (penjual)
  • setelah transfer kita akan buatkan P.O produk
  • Barang jadi kita fotokan untuk kemudian dimintakan pelunasan
  • Pembeli melakukan pelunasan, bukti dikirim ke kita (penjual)
  • Produk akan kita packing dan siap kirim ke alamat tujuan
  • Kami Tunggu Pemesanan Anda 
Berikut adalah contoh makam yang sejenis dengan Makam Kristen Minimalis diatas. 
Makam Kristen , Makam Kristen Minimalis, Makam Kristen Modern
Makam Kristen Minimalis
Gambar kijingan diatas merupakan contoh gambar dari samping untuk model makam, bahan, dan tulisannya sangat berkualitas. oleh karena banyak orang yang menjadikan kami sebagai referensi pengrajin batu alam yang  bisa diandalkan. Berikut adalah contoh gambar dari atas.. 

Makam Kristen , Makam Kristen Minimalis, Makam Kristen Modern
Makam Kristen Minimalis
Untuk layanan yang kami berikan adalah layanan online dan layanan offline, jika anda ingin melihat langsgung proses pengerjaan dan stock makam kami bisa datang langsung ke workshop kami Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung. Informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi CS di bawah ini..

Tags: Gambar Makam Kristen Minimalis, Kijing Kristen, Kijing Makam Kristen, Model Kijing Kristen, Contoh Kijing Kristen, Gambar Kijing Kristen, Makam Kristen, Makam Kristen Minimalis, Makam Kristen Modern




DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar