Nisan Salib, Batu Nisan Salib, Batu Nisan Marmer

Nisan Salib, Batu Nisan Salib, Batu Nisan Marmer

 Nisan merupakan sebuah penanda yang biasaya ada pada makam. Nisan ini bisa saja terbuat dari bahan kayu, semen, namun untuk saat ini bahan yang paling awet adalah bahan marmer dan granit blacknero. Kedua jenis batuan ini sangat bagus karena memiliki kualitas yang tahan terhadap segala macam cuaca. Oleh karena itu batuan ini banyak digunakan sebagai bahan dari pembuatan nisan dan kijingan. Kedua kebutuhan ini tempatnya di luar ruangan, sehingga untuk bahannya harus memiliki kelebihan tahan terhadap cuaca yang berganti - ganti. Nisan Salib dengan bentuk dan bahan seperti dibawah ini tidak mudah lapuk termakan serangga karena batuan ini sangat keras. Berikut adalah contoh Nisan Salib dengan bahan marmer.. 

Nisan Salib, Batu Nisan Salib, Batu Nisan Marmer
Nisan Salib
Kami sering menerima pemesanan nisan dengan bahan marmer seperti contoh diatas. Batu Nisan Salib diatas merupakan pesanan dari customer di Purwakarta Jawa Barat. Batu Nisan Salib ini akan dipasang pada makam Almarhum Anaknya yang telah meninggal pada usia 5 tahun. Ibunya ingin mempersembahkan nisan terbaik untuk putra tercintanya, oleh karena itu beliau memesan nisan tersebut dengan desain yang telah di tentukan. Beliau ingin sekali nisan tersebut terlihat istimewa untuk siapa saja yang melihatnya.

Spesifikasi Batu Nisan diatas sebagai berikut : 
Bahan : Marmer Kawi Agung
Tiggi Salib : 85Cm
Lebar Salib : 40Cm

Dengan adanya ukiran yang berwarna hitam menambah keindahan nisan diatas. Untuk pinggiran nisan dikasih list agar tidak terlalu lancip. Pembuatan nisan ini dikerjakan oleh tukang-tukang yang berpengalaman. Dengan dibantu tukang letter. Pemahatan dilakukan secara manual sehingga lebih terlihat bagus. Silahkan rencanakan pemesanan piala anda kepada kami. Untuk layanan fast respon bisa langsung hubungi customer service di bawah ini. Atau datang langsung ke showroom kami Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Berikut adalah contok nisan salib diatas yang diambil dari sudut yang berbeda.. 

Nisan Salib, Batu Nisan Salib, Batu Nisan Marmer
Nisan Salib
Nisan Salib, Batu Nisan Salib, Batu Nisan Marmer
Nisan Salib
Jika anda menginginkan gambar lainya juga bisa, kita menerima model custom untuk segala bentuk kerajinan. Dengan ukuran yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda. Untuk pemesanan kami tunggu anda di nomor telepon yang telah di tentukan. Kita merupakan pengrajin yang sudah sejak tahun 1999 menggeluti pekerjaan ini sehingga untuk kualitas kerajinan yang kita buat sudah sangat terbukti kualitasnya. Harga yang kita patok disesuaikan dengan hasil dan kualitas kerajinan yang di peroleh.





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar