Model Makam Muslim, Model Makam Pahlawan, Model Makam Marmer

Model Makam Muslim, Model Makam Pahlawan, Model Makam Marmer

 Makam merupakan tempat peristirahatan  untuk manusia. Berbagai sumber yang bisa menyebabkan kematian mulai dari sakit, terkena musibah sampai gugur dalam peperangan. Kali ini saya akan membahas makam para pahlawan perjuangan Indonesia. Sosok dari negara kita yang merdeka ini harus mengorbankan beberapa phlawan yang rela mengorbankan nyawanya demi kemerdekaan negara kita tercinta ini.  Disini kami memiliki Model Makam Pahlawan yang sangat direkomendasikan untuk mengganti kijing beliau yang telah usang. Model Makam Pahlawan ini mirip dengan model makam Almarhum bapak Soeharto yang merupakan presiden ke dua Negara Republik Indonesia. Berikut untuk penjelasan lebih jelasnya.. 

Model Makam Muslim, Model Makam Pahlawan, Model Makam Marmer
Model Makam Pahlawan
Model Makam Pahlawan diatas terbuat dari bahan marmer kualitas paling bagus. Dengan tambahan ukiran yang dibuat oleh pemahat ternama menjadikan makam ini lebih terlihat mewah. Ukiran dibuat semirip mungkin dengan makam aslinya. Dalam pengukiran ini memerlukan ketelitian yang sangat extra. Coba perhatikan dengan detail setiap sisi ukirannya, untuk harga menyesuaikan dengan kualitas barang yang anda terima. Berikut adalah detail dari Model Makam Pahlawan lebih jelasnya.. 

Spesifikasi Makam diatas sebagi berikut: 
Bahan : Marmer Kualitas 1
Panjang : 165 Cm
Lebar : 60Cm
Tinggi : 80-85 Cm
Model Makam Muslim, Model Makam Pahlawan, Model Makam Marmer
Model Makam Pahlawan
Model Makam Muslim, Model Makam Pahlawan, Model Makam Marmer
Model Makam Pahlawan
Jika anda ingin memesan kijingan model diatas usahakan untuk memesannya jauh - jauh hari dari hari pemasangan. Karena untuk pembuatan makam tersebut membutuhkan ketelitihan yang ekstra mulai dari pemahatan nisan sampai pemahatan ukiran pada badan makam. Karena waktu juga mempengaruhi hasil dari kijingannya. Dibalik hasil makam yang mewah tersebut ada tukang-tukan handal dibaliknya, mulai dari membuat nisan, body makam sampai pemahatan. 

Bintang Antik Sejahtera merupakan Pabrik marmer yang bisa memenuhi  segala kebutuhan marmer anda. Mulai dari meja, prasasti, wastafel, nisan, kijingan dan kerajinan marmer lainya. Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi contact person yang telah disediakan. Kami akan melayani sepenuh hati. Pengiriman kami keseluruh Indonesia sehingga untuk pemackingan akan dilakukan se aman mungkin, denganstandart packing import. Pengiriman kita ada 2 jenis yaitu kirim lewat ekpedisi dan kirim sendiri menggunakan container dengan sopir yang telah terpercaya. Insyaalloh kita akan selalu amanah dalam melayani pelanggan kita. 





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar