Makam Minimalis, Contoh Makam Minimalis, Gambar Makam Minimalis

Makam Minimalis, Contoh Makam Minimalis, Gambar Makam Minimalis

Kijingan atau makam merupakan produk unggulan kita yang selalu dicari oleh banyak orang. Malam ini memiliki banyak bentuk, mulai dari model Makam Minimalis sampai model makam tinggi. Berikut ini kami akan membahas model Makam Minimalis yang banyak dicari oleh keluarga Alm/Almh tercinta. Berikut adalah contoh makam yang bisa mnenjadi rekomendasi untuk anda.. 

Makam Minimalis, Contoh Makam Minimalis, Gambar Makam Minimalis
Makam Minimalis
Contoh Makam Minimalis diatas merupakan pesanan dari slah satu customer kami di ngujo, Bojonegoro. Dengan tampilan yang  minimalis kijingan ini sangat trerlihat simple namun terkesan mewah karena dibuat dari batu granit blacknero. Contoh Makam Minimalis diatas biasa di padukan dengan rumput tanam yang berwarna hijau sehingga lebih terlihat  mewahnya. Makam diatas juga tidak terlalu besar memiliki ukuran standart makam orang dewasa. Namun jika anda ingin memesan dengan ukuran yang lebih besar juga bisa, kami siap menerima pemesanan dengan ukuran custom. Makam diatas merupakan salah satu model makam islam. Namun lagi-lagi kami juga menerima model makam custom dengan model makam tersebut namun ada sedikit pembeda dengan model makam islam, biasanya terletak pada bagian tabur bunga dan nisannya. Berikut adalah model makam diatas yang dilihat dari sudut pandang yang berbeda..

Spesifikasi Makam Minimalis diatas sebagai berikut : 
Bahan : Granit Blacknero
Panjang : 160 Cm
Tinggi : 45 Cm
Lebar : 60 Cm

Makam Minimalis, Contoh Makam Minimalis, Gambar Makam Minimalis
Makam Minimalis
Makam Minimalis, Contoh Makam Minimalis, Gambar Makam Minimalis
Makam Minimalis
Makam diatas terlihat sangat kokoh karena untuk pembuatannya dibuat dari bahan granit balokan langsgung. Dibuat oleh tukang - tukang yang berpengalaman dibidangnya, sehingga jadilah makam dengan bentuk seperti minimalis tapi terlihat sangat kokoh dan mewah.

Selain makam kita juga menerima pemesanan kerajinan batu alam lainya. Misalnya wastafel, bathub, prasasti, nisan, kijingan dan kerajinan batuan alam lainya. Dengan layanan online aman, Murah dan Terpercaya. Jika anda ingin datang langsung ke alamat kami juga bisa di Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. 

Pengiriman akan dilakukan oleh sopir kami dengan keamanan yang telah teruji. Pengiriman biasa kita kirim dengan packing kayu, sehingga akan lebih aman saat berdampingan dengan kerajinan lainya. Selain pengrajin kita juga memiliki teknisi yang luar biasa selain mereka sangat ahli dalam pemackingan, mereka juga ahli dalam penataan kerajinan dalam  kontainer agar tidak goyang saat dalam perjalanan yang bergelombang. Teknisi kami juga sangat cekatan, beliau selalu siap siaga untuk mebantu kami. Silahkan rencanakan pemesanan anda kepada kami, layanan terbaik akan selalu kami berikan🙏🙏😊





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar