Makam Granit, Model Kijing Granit, Harga Makam Granit

Makam Granit, Model Kijing Granit, Harga Makam Granit

Kreatifitas tiada henti yang diberikan oleh pabrik marmer Tulungagung. berbagai bentuk kerajinan bisa dibuatnya salah satunya Makam Granit, makam ini merupakan pesanan dengan bentuk custom. Makam Granit  dengan kombinasi bahan marmer ini merupakan bentuk custom yang berhasil kita buat. Dengan kombinasi dua bahan tidak mengurangi keindahan makam granit ini..

Makam Granit, Model Kijing Granit, Harga Makam Granit
Makam Granit
Model Kijing Granit ini memiliki bentuk yang berbeda pada umumnya karena lebar sedikit lebih kecil dari biasanya sehingga terlihat lebih ramping. Model Kijing Granit ini bisajuga anda pesan dengan ukuran yang standart sehingga ukuran lebih terlihat lebih besar dari pada gambar. Untuk ukuran standart kita 160X60 Cm. Kijingan merupakan salah satu penanda untuk makam orang tercinta. Setiap  pemakaman memiliki aturan untuk lebar setiap makam sehingga terkadang ada yang mengkijing makam dengan ukuran besar dan ada juga yang berukuran kecil. Namun tidak semua pemakaman boleh dikijing. biasanya model pemakaman dengan rumput tanam yang tidak boleh meninggikan makam sehingga keluarga Alm/Almh hanya bisa memasang nisan atau maisan. Jika anda ingin memperbaiki makam Alm/Almh sebaiknya meminta izin terlebih dahulu kepaada penanggung jawab pemakaman.

Berikut merupakan model kijingan tampak dari samping yang terlihat lebih detail akan ukuran dan ketebalan bahan.  Dan variasi antara bahan granit blacknero dan marmer terlihat sangat elegant, lebih jelasnya seperti contoh dibawah ini...

Makam Granit, Model Kijing Granit, Harga Makam Granit
Makam Granit
Spesifikasi Makam Granit diatas sebagai berikut: 
Bahan : Granit blacknero variasi marmer kawi agung
Panjang : 160 CM
Lebar :  50 CM
Tinggi : 45 CM

Kreatifitas yang tinggi membuat pengrajin - pengrajin kami selalu memiliki ide-ide  brilian untuk membuat model makam baru sebagai bahan sample untuk model kijingan. Karena bisa kita lihat banyak model kijingan yang bisa didapat dengan contoh-contoh yang ada di internet, membuat persaingan semakin ketat dengan para pengrajin batuan alam. Sehingga kita harus selalu memberikan upgrade untuk model kijingan menyesuaikan contoh yang sedang laris dipasaran.

Berikut merupakan model makam granit diatas dilihat dari atas, terlihat sangat minimalis..

Makam Granit, Model Kijing Granit, Harga Makam Granit
Makam Granit
Selain model kijingan diatas kita juga memiliki beberapa model makam lainya misalnya makam bokoran, makam mataraman, makam mataram tunggal, makam jakartanan, makam pahlawan bandung, makam trap 1 makam trap 2 dan masih banyak model makam custom lainya. Tentunya makam diatas masing - masing memiliki ciri-ciri yang berbeda.

Model makam diatas biasa kita buat dengan bahan - bahan kualitas No. 1 asli dari batu alam Tulungagung seperti contoh: 
1. Marmer kawi agung batu alam ini memiliki warna krem dengan serat sebagai coraknya
2. Marmer Bromo Agung memiliki warna kecoklatan dengan corak trotol
3. Granit blacknero memiliki warna hitam mengkilat
4. Granit impala berwara abu-abu memiiki corak hitam pasir
Keempat batu diatas memiliki kualitas yang sama hanya saja warna dan corak yang berbeda.

Untuk informasi peesanan kijingan diatas bisa langsung menghubungi kami pada contact person yang sudah disediakan. Atau bisa datang langsung kealamat kami  Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa timur. Silahkan tentukan piihan kijingan untuk mengkijing makam Am/Almh tercinta, kami tunggu anda pada nomor yang telah disediakan..





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar