Kursi Marmer, Kursi Tamu Marmer, Kursi Marmer Bulat

Kursi Marmer, Kursi Tamu Marmer, Kursi Marmer Bulat

 Kursi Marmer banyak di jumpai di counter - counter. Selain itu Kursi Marmer juga banyak digunakan sebagai pelengkap ruang makan, biasanya kursi marmer dijadikan sebagai pelengkap meja makan. Kursi yang digunakan biasanya berbentuk bulat. Untuk kebutuhan lainya kusi marmer juga bisa dikombinasikan dengan kayu. Sering kita jumpai kursi sudut untuk ruangan yang menggunakan bahan  kayu dan marmer sebagai variasinya. Untuk lebih jelasnya berikut contoh kursi marmer yang baru saja selesai pengerjaan. 

Kursi Marmer, Kursi Tamu Marmer, Kursi Marmer Bulat
Kursi Marmer
Kursi Tamu Marmer kursi ini biasa dipasang pada ruang tamu yang di gandengkan dengan  meja marmer. Kursi Tamu Marmer ini bisa berbentuk bulat maupun kotak, untuk keindahan yang maksimal kursi ini di padukan dengan mebel kayu dan marmer sebagai alas untuk tempat duduknya. Contoh kursi diatas merupakan pesanan kami yang digunakan sebagai sample salah satu cutomer kami. Dan selanjutnya pengajuan diterima sehingga customer memesan kursi tersebut dalam jumlah partai yaitu 80Bj kursi marmer dengan bentuk sudut seperti contoh. Kursi diatas terbuat dari marmer pangul yang mempunyai warna ali hitam ke arah abu - abu dengan corak seperti diatas. Bahan ini juga sangat bagus dijadikan bahan untuk membuat kursi, karena memiliki kekerasan bahan yang sangat bagus. Untuk tinggi kursi diatas memang bukan ukuran standart kami, karena lebih pendek. Untuk ukuran standart kami tinggi kursi kira- kira 60-65 Cm. 

Spesifikasi kursi diatas: 
Bahan : Marmer Panggul
Tinggi : 55 Cm
Diameter alas : 25 Cm
Kursi diatas bisa dikirim ke seluruh Indonesia, karena kita pemasaran secara online sehingga pasaran lebih luas hingga keseluruh Indonesia. Sehingga untuk pemackingan harus berstandart agar kerajinan aman sampai tempat tujuan. Packing yang kita lakukan menggunakan kardus dan dilapisi kayu. Seperti contoh dibawah ini merupakan pemackingan yang kita lakukan. Dan alhamdulillah sampai saat ini aman sampai tujuan. 

Kursi Marmer, Kursi Tamu Marmer, Kursi Marmer Bulat
Kursi Marmer
Kursi Marmer, Kursi Tamu Marmer, Kursi Marmer Bulat
Kursi Marmer
Pemackingan dilakukan oleh teknisi - teknisi yang sudah berpengalaman, selain itu teknisi kami juga sangat ahli dalam penataan kerajinan di dalam kontainer. Sehingga kursi akan tetap aman dan tidak geser saat dalam perjalanan. Untuk pemesanan anda bisa menggunakan layanan online di contact person dibawah ini yang akan dilayani oleh cutomer service yang telah berpengalaman. selain itu anda juga bisa datang langsgung ke workshop kami di alamat Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Kami tunggu pemesanan anda kepada kami.. 





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar