Wastafel Sudut, Wastafel Marmer, Wastafel Kamar Mandi Minimalis


 Bintang Antik Sejahtera selalu memiliki barang baru untuk memenuhi kebutuhan  anda misalnya Wastafel Sudut. Wastafel bahan marmer ini biasa di pakai sebagai tempat cuci tangan atau cuci piring. Untuk penempatanya wastafel dibawah ini bisa diletakkan pada sudut ruangan sesuai dengan namanya Wastafel Sudut, untuk lebih jelasnya seperti gambar dibawah ini: 

Wastafel Sudut, Wastafel Marmer, Wastafel Kamar Mandi Minimalis
Wastafel Sudut
Wastafel Marmer diatas memiliki ukuran standart seperti wastafel bulat pada umumnya, namun hanya saja model wastafelnya yang berbentuk kerucut. Tidak seperti pada umumnya karena wastafel ini model custom dari customer kami yang rencana akan ditempatkan pada sudut ruangan. Jenis Wastafel Marmer ini banyak dicari karena memiliki kelebihan sebagai berikut : 
  • Berkesan natural, elegan dan mewah
  • Tidak cepat rusak
  • Ukuran fleksibel bisa ditentukan sesuai kebutuhan
Bahan marmer yang kita tawarkan bukan hanya berwarna putih namun ada juga marmer hitam yang biasa disebut marmer panggul dan marmer merah yang biasa disebut marmer pacitoroso. Karena warna yang bervariasi ini membuat wastafel marmer ini lebih diminati, karena fungsi wastafel marmer ini bukan hanya untuk memenuhi kebutuhan pakai saja namun juga bisa dijadikan furniture pada rumah anda. 
Spesifikasi Wastafel Sudut diatas sebagai berikut: 
Bahan: Marmer Kawi Agung
Panjang: 40Cm
Tinggi : 10Cm 
Berikut merupakan gambar detail wastafel diatas yang dilihat dari berbagai sudut. Untuk lebih jelasnya silahkan simak gambar berikut ini.. 
Wastafel Sudut, Wastafel Marmer, Wastafel Kamar Mandi Minimalis
Wastafel Marmer
Wastafel Sudut, Wastafel Marmer, Wastafel Kamar Mandi Minimalis
Wastafel Sudut
Wastafel diatas bisa anda pesan secara online, untuk transaksi pada kita dijamin aman dan terpercaya karena tempat kerja kita juga jelas di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Dsn. Blumbang, Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur. Pada workshop kami juga terdapat banyak kebutuhan marmer yang ready stock. Karena itu silahkan datang langsung ke tempat kami untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi contact person dibawah ini. Atau bisa menggunakan maps dibawah ini untuk menunjukkan lebih jelasnya tempat kami. 
Saya tunggu pemesanan anda pada kami, layanan aman, murah dan terpercaya akan selalu kita berikan. 






DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar