Toko Batu Nisan, Batu Nisan Marmer, Harga Batu Nisan Onyx



 Toko Batu Nisan_ Pabrik kami memiliki segudang kerajinan yang terbuat dari bahan batu alami. Batu alam yang biasa kita pakai adalah batu marmer. Batu marmer ini memiliki serat yang cukup padat sehingga bagus sekali digunakan sebagai bahan dasar pembuatan kerajinan. Selain batu marmer batu alami lainya adalah batu granit, batu kali, batu onix dan batu fosil. Ke lima bahan tersebut adalah bahan batu alami yang kita gunakan. Pada Toko Batu Nisan ini banyak ditemukan berbagai stock kijingan dan nisan yang bisa anda lihat. Nisan ini mempunyai bentuk bermacam - macam ada yang berbentuk patok, ada yang berbentuk nisan kembang, ada yang berbentuk buku, dan masih banyak lainya. Pada gambar dibawah adalah contoh nisan yang menggunakan bahan batu onyx Tulungagung.
Toko Batu Nisan, Batu Nisan Marmer, Harga Batu Nisan Onyx
Batu Nisan Marmer
Batu Nisan Marmer  diatas adalah pesanan custom dari customer kami di Bandung. Tentunya sangat bagus karena terbuat dari bahan onyx yang tembus cahaya. Untuk bentuk nisannya kita meneysuaikan dengan ukuran yang diminta oleh customer. Jika anda menginginkan ukuran yang lebih kecil juga bisa. Pada setiap bulanya kita bisa membuat Batu Nisan Marmer hingga 50Bj batu nisan dengan berbagai bentuk. Bukan hanya batu nisan saja segala kerajinan batu alam bisa anda dapatkan disini.

Spesifikasi batu nisan diatas sebagai berikut: 
Bahan: Batu Onix
Tinggi : 60Cm
Diameter : 15Cm
Berikut model lainya dari batu nisan marmer: 


Toko Batu Nisan, Batu Nisan Marmer, Harga Batu Nisan Onyx
Batu Nisan Marmer
Toko Batu Nisan, Batu Nisan Marmer, Harga Batu Nisan Onyx
Batu Nisan Marmer
Toko Batu Nisan, Batu Nisan Marmer, Harga Batu Nisan Onyx
Batu Nisan Marmer
Contoh diatas adalah sebagian kecil model nisan marmer yang kita buat, masih banyak lagi model nisan lainya yang bisa menjadi referenjsi untuk anda. Nisan dengan bentuk diatas tidak bisa di letter tulisan karena biasanya di letakkan pada kijingan. Jika anda ingin nisan dengan tulisan bisa juga dengan model yang berbeda. Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi CP dibawah ini, klik whatsapp atau call. 

 Selain bahan marmer kita juga sering membuat nisan dengan bahan ghranit hitam dan granit pasir. Tergantung selera anda menggunakan bahan yang mana, kalau bahan granit memiliki warna hitam mengkilat dan granit impala memiliki warna seperti pasir. Untuk mempermudah pemesanan anda kami sediakan layanan online untuk belanja segala kebutuhan batu alam anda. Tentunya dengan pelayanan mudah, aman dan terpercaya. Tinggal menungu dirumah kerajinan akan kami kirim. Informasi dan pemesanan silahkan hubungi kami..





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar