Patung Dewi Saraswati Bali, Patung Marmer Tulungagung, Pengrajin Patung Marmer


 Berbicara mengenahi patung kita adalah pusatnya patung Tulungagung. Berbagai jenis patung bisa anda jumpai disini, mulai dari yang kecil sampai yang besar bisa anda temukan. Salah satunya Patung Dewi Saraswati Bali ini dibuat oleh pengrajin patung kami. Patung ini biasanya ditaruh pada tengah kolam atau depan rumah. Patung Dewi Saraswati Bali patung ini adalah salah satu dewi dari tiga putri utama di agama Hindu. Untuk lebih jelasnya sebagai berikut..

Patung Dewi Saraswati Bali, Patung Marmer Tulungagung, Pengrajin Patung Marmer
Patung Dewi Saraswati
Pengrajin Patung Marmer Tulungagung merupakan pengrajin yang sangat ahli dalam hal pembuatan patung. Patung Marmer Tulungagung juga memiliki ciri khas tersendiri di mata para penikmat patung. Karena selain hasilnya sesuai dengan ekspetasi patung buatan pengrajin asli Tulungagung ini juga memiliki tekstur yang halus. Sehingga berbeda dengan patung - patung lainya. Salah satunya patung Dewi Saraswati ini. 

Dewi Saraswati digambarkan sebagai sosok wanita cantik, dengan kulit halus dan bersih, merupakan perlambangan bahwa ilmu pengetahuan suci akan memberikan keindahan dalam diri. Ia tampak berpakaian dengan dominasi warna putih, terkesan sopan, menunjukkan bahwa pengetahuan suci akan membawa para pelajar pada kesahajaan.

Patung ini memiliki spesifikasi:
Tinggi : 120Cm
Panjang : Menyesuaikan
Lebar : Menyesuaikan

Patung tersebut dipesan oleh customer dari Bali dengan bahan marmer kawi agung. Untuk pengiriman patung sebesar kita kirim sendiri menggunakan truck karena terlalu beresiko. Menaikkan patungnya saja juga harus menggunakan kontainer karena itu berat sekali dan sangat beresiko. Berikut adalah gambar lain dari patung tersebut..

Patung Dewi Saraswati Bali, Patung Marmer Tulungagung, Pengrajin Patung Marmer
Patung Marmer Tulungagung
Bintang Antik Sejahtera merupakan pengrajin marmer terlengkap di Tulungagung. Berbagai kerajinan marmer bisa dibuat disini, misalnya patung, wastafel, bathub, kijingan, nisan, prasasti, meja dan kerajinan lainya dibantu para tukang yang berpengalaman sehingga untuk kualitas kerajinan selalu diutamakan. Setiap pemesanan kerajinan kami akan melakukan service pemolesan sehingga kerajinan akan tetap awet dan kinclong. 

Informasi dan pemesanan bisa langsung hubungi CS dibawah ini. Untuk whatsapp atau telpon bisa lansung klik salah satu tombol yang telah disediakan. Kami tunggu pemesanan anda pada toko kami🙏🙏😊





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar