Batu Nisan, Harga Batu Nisan Granit, Harga Batu Nisan


Bintang Antik Sejahtera merupakakan sentra pengrajin batu alam Tulungagung yang sudah masuk dalam pasar ekspor. Selain melayani pasar ekspor kita juga kirim keseluruh Indonesia untuk berbagai macam kerajinan yang kita buat. Salah satu kerajinan andalan kita adalah Batu Nisan. Nisan biasa dipakai sebagai penanda untuk makam. Karena tidak semua pemakaman bisa dikijing Batu Nisan ini bisa dijadikan solusi untuk penanda makam.

Batu Nisan, Harga Batu Nisan Granit, Harga Batu Nisan
Batu Nisan Granit
Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur tepatnya di desa Besole adalah pusatnya kerajinan marmer terbesar di Indonesia. Banyak yang kulakan kerajinan batu alam dari kami untuk dijual kembali ke luar kota. Tentunya karena pemesanan langsung dari pengrajin nya sehingga harga lebih kompetitif misalnya Harga Batu Nisan Granit ini terbilang sangat murah karena kita membuat sendiri. Selain itu Harga Batu Nisan Granit yang di tawarkan sudah termasuk pahat nisan, sangat kompetitif sekali bukan?? Berikut contoh gambar detai dari nisan batu granit...

Batu Nisan, Harga Batu Nisan Granit, Harga Batu Nisan
Batu Nisan Granit
Batu nisan  diatas adalah model custom dari customer kami, karena beliau ingin ukuran yang agak lonjong sehingga kita buatkan seperti contoh..

Spesifikasi Batu Nisan diatas sebagai berikut:
Bahan : Granit Blacknero
Ukuran tatakan : 50X60 Cm
Ukuran nisan : Menyesuaikan tatakan
Harga : 1.900.000 (belum termasuk ongkir)

Untuk saat ini produk terlaris kita adalah nisan dan kijingan, kedua produk ini saling berkaitan dan memiliki fungsi yang sama yaitu sebagai penanda makam.  Untuk bentuk yang kita miliki bermacam - macam silahkan hubungi contact person yang telah disediakan untuk informasi lebih lengkapnya.
Bahan yang kita pakai adalah bahan - bahan berkualitas tinggi yaitu marmer dan granit sehingga untuk harganya sudah kita pertimbangkan dengan kualitas barang. Kedua bahan tersebut memiliki kekerasan dan kelebihan tersendiri pada setiap bahannya, untuk pengiriman ke luar kota kita packing standart import dengan pengiriman ekspedisi yang telah terpercaya.

Selain nisan kita juga meneria pemesanan kerajinan batu alam lainnya misalnya kijingan, meja, lantai dan dinding, prasasti, patung dan kerajinan bahan batu alam lainnya. Penggunaan batu alam karena untuk memanfaatkan alam disekitar kita yang merupakan penghasil marmer terbaik di Jawa Timur, selain itu karena kualitas bahan yang bagus sehingga bisa digunakan untuk segala macam kerajinan. Jika anda jalan - jalan ke ulungagung silahkan mampir ke tempat kami. Tersedia banyak kerajinan dengan kualitas import yang bisa anda jadikan oleh - oleh atau untuk memenuhi kebutuhan anda.





DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar